INI KATA KETUA DARAMA WANITA KAUR DALAM MEMPERINGATI HARI IBU DAN HUT DWP KE-20

Laporan : Tasman .p

Selasa, 10 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara
Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, dalam rangka memperingati hari ibu se-indonesia dan HUT Ke-20 Kabupaten Kaur. Dalam acara tersebut dibuka oleh ketua darma wanita Kaur  Nyi Elmi Nandar Munadi bertempat di gedung seba guna Kabupaten Kaur Padang Kempas.

Dalam sambutan Ketua Darma Wanita Persatuan Kabupaten  Kaur menjelaskan, memperingati hari ibu dan HUT DWP Kaur Ke – 20 ini, menjadi hari yang mulia untuk ibu-ibu di Kabupaten Kaur tentunya.

“Semoga Acara ini dapat berjalan dengan Baik. Momen Hari Ibu dan HUT Darma Wanita Persatuan Kaur, menjadikan hari yang mulia bagi ibu-ibu khususnya di daerah kita. Saya mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar – besarnya atas kehadiran
ibu-ibu sanggar rabana pada hari ini, mudah – mudahan dengan ke kompakan dan persatuan kita semua, menjadikan Kabupaten Kaur aman serta lebih meningkatkan lagi rasa persatuan kita untuk memajukan daerah ini,” jelas Nyi ELmi Nandar Munadi.

Berbagai acara hiburan dalam memperingati acara hari ibu se-indonesia dan HUT Darma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Kaur Ke- 20, di hadiri seluruh ibu – ibu dari semua OPD yang ada di Kaur.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Dua Hari Berturut – Turut Disperkan Lebong Audensi Ke Dua Kementerian Yang Didampingi Bupati-Wabup Dan Asisten II, Bahas Ini

Laporan : Edwar Mulfen Kamis, 27 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Impian dan cita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.