ERA BUPATI MIAN PEMKAB BU GIAT BAKTI SOSIAL DAN SAMBANG WARGA

Laporan: Edi Yanto

Senen, 9 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara – Dalam kunjungan kerja Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir.H. Mian  dan Jajaran Forkopimda dalam rangka Penerimaan Tambahan Penghasilan dan Jasa kelompok II dan III Berdasarkan Tempat Bertugas Dalam Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Smester II tahun Anggaran 2019, di Kecamatan Napal Putih pada hari senen (9/12/2019).

Kunjungan kerja di awali Kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara, Ir.H.Mian  dan dilanjutkan sesi tanya jawab, tinjau kegiatan pembuatan KTP secara gratis, sunatan massal, pengecekan kesehatan gratis, serta penyerahan kursi rosa, yang diserahkan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah kunjungan kerja kita di sambut antusias oleh masyarakat.  Kunjungan kerja kali ini kita menyediakan pembuatan KTP Secara Gratis, Sunatan massal Secara Gratis, pengecekan kesehatan secara Gratis, serta penyerahan kursi. Semoga saja, semua yang di lakukan bermamfaat san dapat membantu masyarakat,” Ungkap Bupati Ir.H.Mian, yang di sampaikan melalui kepala dinas Kominfo Sasman.

Lanjut Bupati Ir.H. Mian, di samping pihak penerintah  meningkatkan Infrastruktur seperti jalan, irigasi, Gedung, serta pembangunan lainnya, di segi kesehatan dan Sumber Daya manusia (SDM) juga sasaran utama pihak pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara saat ini maupun kedepannya, tutup Bupati Mian.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *