HARI BAKTI PUPR KE – 74, INI ARAHAN ERA BUPATI MIAN MEMBANGUN INDONESIA MAJU

Laporan: Edi Yanto

Selasa, 3 Desember 2019

Kilas Bengkulu Utara – Keluarga Besar Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan berbagai kegiatan dalam acara Hari Bakti atau Hari jadi, Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ke – 74, (3/12/2019).

Hari Bakti PUPR Ke – 74, Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dibawah kepemimpinan Bupati Ir.H.Mian dan Kepala Dinas Heru Susanto, ST, berpusat di Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai.

Hari Bakti Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Ke – 74 tersebut, dihadiri langsung
Bupati Ir.H. Mian. Dalam acara apel pagi Bupati, mengucapkan selamat hari jadi PUPR, semoga kedepan percepatan dan pemerataan pembangunan daerah melalui dinas PUPR Bengkulu Utara, maupun melalui dinas lainnya, mampu terus kita lakukan, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat daerah ini, khususnya di Bengkulu Utara.

“Selamat hari jadi bagi PUPR ke – 74. Agar Dinas PUPR BU dapat meningkatkan kinerja dan peka terhadap kondisi infrastruktur. Semoga kedepan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara, maupun dinas lainnya kita mampu secara bersama – sama meningkatkan pembangunan daerah ini, kegunaannya tidak lain selain kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, dalam menggurangi angka kemiskinan daerah ini,” kata Bupati.

Sementara kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto kesempatan ini menjelaskan, Hari Bakti PUPR Ke – 74, kali ini mengangkat tema Sigap membangun negeri untuk Indonesia maju.

“Hari Bakti PUPR Ke – 74, kali ini dengan tema Sigap membangun negeri untuk Indonesia maju. Berdasarkan arahan Bupati tadi, agar dinas PUPR lebih meningkatkan kinerja dan peka terhadap kondisi infrastruktur, serta pemerataan pembangunan, tentu pihak kita terus berupaya melaksanakan dengan sebaik – baiknya, sesuai kemampuan anggaran yang telah di sediakan,” kata Heru Susanto, ST.

Berdasarkan pantauan media online kilasbengkulu.com, Berbagai acara yang dilaksanakan diantaranya, Bakti sosial berupa pemberian sembako, memberi santunan anak yatim, pengobatan gratis, pelayanan KB, sunatan Massal, menyambangi warga masyarakat Desa Tanjung Sari SP 6, dilanjutkan dengan Penanaman sawit dan pembukaan secara resmi lahan replanting yang berada di Desa Tanjung Sari. Kesempatan itu juga Bupati Ir.H.Mian bersama Ketua PKK di dampingi Oleh Kepala Desa Tanjung Sari, Bapak Elson bersama Istrinys melakukan Peresmian Wisata Air Terjun Tanjung Sari yang berada di Desa Tanjung sari.

Dalam acara tersebut di hadiri SKPD terkait, diantaranya Dinas PU-PR, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Pendidikan, Dinas Pekebunan, Dukcapil, Dinas Sosial, Disnakertrans dan Dinas Kominfo Bengkulu Utara serta yang lainnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *