SELINGKUH DENGAN TEMAN SENDIRI WISATA PALAK SIRING GEGER  DIGERBEK BAPAK DAN SUAMI

Laporan: Aryon Siswanto

Jum’at, 15 November 2019

Kilas Bengkulu Utara – Pada masa era Bupati Ir.H.Mian, Kabupaten Bengku Utara Provinsi Bengkulu, Heboh dengan ulah oknum warga masyarakat daerah ini, pada hari jum’at (15/11/2019), bukannya melakukan melakukan Sholat Jum’at, melainkan diduga melakukan perbuatan Zinah di siang bolong.

Kejadian ini terjadi di wisata palak siring Kecamatan Arma Jaya, Kelurahan Kemumu, yang digerebek oleh suami beserta orang tua sang wanita, lagi besama seorang laki – laki temannya sendiri.

Diketahui wanita yang berselingku dengan teman suaminya sendiri tersebut berinisial SN (21 Tahun), warga Gunung Selan Kecamatan Kota Arga Makmur, sedangkan lelaki hidung belang berinisial SH warga Kabupaten Kepahyang sering menginap di rumah SN, berfropesi sama – sama berjualan sayur di Pasar Purwodadi, kota Arga makmur.

Suami SN yang berinisial DD yang gram atas perbuatan istri dan temannya berinisial SH, langsung mengerbek kedua pelaku, seolah – olah kerasukan setan menemui keduanya di wisata palak siring. Tampa sadar suami SN melakukan pemukulan terhadap istinya inisial SN, dan selingkuhannya SH, bahkan kendaraan yang biasa digunakan oknum SH untuk menggangkut sayur dari kepahyang ke kota Arga Makmur tersebut turut di pukuli oleh oleh suami SN bersama orang tua wanita tersebut.

Beruntung, anggota Polres Kabupaten Bengkulu Utara cepat sampai di TKP untuk mengamankan kedua sejoli tersebut.

Hingga kedua sejoli diduga di mabuk cinta terlarang ini, dievakuasi ke mapolres Bengkulu Utara.

Si perempuan memakai jaket biru, sedangkan yang laki – laki mengenakan kaus berwarna abu abu hitam menuju mobil yang telah disediakan polisi.

Menurut keterangan Suami SN, dia awalnya sudah lama menaruh curiga kepada teman dan istrinya tersebut, namun tidak memiliki bukti.

“Saya sudah lama menaru curiga, Namun tidak memiliki Bukti, tidak mau ribut rumah tanga serta takut dikatakan Fitna, Akhirnya saya membuntuti keduanya dan dilakukan penggerebekan, pada hari ini di wisata Palak siring kemumu ini, bersama mertua saya secar langsung,” tutup ujar DD

Editor: Redaksi

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *