PENGUMPULAN DATA PEMERIKSAAN INSENTIF PAJAK 70% MASUK REKENING PRIBADI BUPATI IR.H.MIAN

Laporan : Edi Yanto

Senen, 11 November 2019

Kilas Bengkulu Utara – Kepala kejaksaan negeri Arga Makmur Elwin Agustian Khahar SH.MH, melalui Kasi Intel Denny Agustian SH.MH, membenarkan telah memangil beberapa pihak terkait insentif upah pungut pajak yang mengalir ke rekening pribadi Bupati Ir.H.Mian sebesar 70%, sedangkan 30% sisanya mengalir ke rekening Pribadi Wakil Bupati, tampa memberikan insentif terhadap petugas pemungut pajak itu, guna mengumpulkan data.

Semula dugaan slif pengiriman uang insentif pajak ke rekening Pribadi Bupati Ir.H. Mian, yang dikatakannya HOAKS, semakin nyata karena  hingga kini belum ada hak  jawab secara langsung Ir.H. Mian selaku penerima Uang insentif sebesar 70%, sebesar ratusan juta, bahkan tidak menutup kemungkinan sudah mencapai miliaran rupiah.

Kepala kejaksaan negeri Arga Makmur Elwin Agustian Khahar SH.MH, melalui Kasi Intel Denny Agustian SH.MH, mengatakan kini sedang di lakukan pengumpulan data.

“Terkait pemberitaan insentif pajak yang viral di media online, pihak kita sekarang sedang megumpulkan data, setelah pengumpulan data, bagaimana perkembangan hasil kajian, akan kita sampaikan kepublik nantinya,” kata kasi intel kajari arga makmur  Denny Agustian SH.MH.

Perlu diketahui pembaca setia Media online kilasbengkulu.com, mengalirnya dana insentif pajak sebesar 70%, dengan nilai ratusan juta per satu sekali transper ke rekening pribadi Ir.H.Mian, menurut Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Bengkulu Utara, Dodi Hardinata, pembayaran tersebut berdasarkan Keputusan Bupati.

“Masalah insentif pajak Bupati 70% dan wakil Bupati 30%, itu bukan perbub, namun dalam pelaturan pemerintah (PP), dimungkinkan Bupati Membuat Keputusan, itupun terdapat pada pasal 4 Ayat 1 halaman 6. Berdasarkan laporan staf saya, Masalah ini sudah dipangil oleh pihak kejaksaan Arga makmur pada hari kamis (7/11) dan hari Jum’at (8/11), yang dipangil Bendahara penerimaan pajak, Bendahara pengeluaran pajak, kasubid penagihan, sipatnya pemangilan hanya sebatas koordinasi regulasi perpajakan itu sendiri sementara ini,” tutup Dodi

Editor: Redaksi

Baca Juga

Layak Memimpin Dua Periode Bupati Mian Kunjungi Masyarakat Arga Makmur Sedang Sakit Tumor

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 17 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara – Bukan hanya Percepatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *