NYARIS MENJADI ABU API, GEDUNG PENGADILAN NEGERI ARGA MAKMUR

Laporan : Aryon Siswanto

Sabtu, 21 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Ruangan Pengadilan Negeri Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu malam tadi tepatnya Sabtu dinihari sekitar jam 02.00 WIB tengah malam, nyaris menjadi Abu Api. Disebabkan terjadinya Kebakaran.

Awal kejadian kebakaran yang melanda pengadilan Arga Makmur menurut Humas juga hakim pengadilan negeri tersebut, Eldi, SH.MH, kepada awak media, bermula terdengar oleh penjaga kantor ada suara jatuh dari gedung, setelah di cek di ketahui ada api.

Melihat kejadian tersebut Sontak penjaga kantor menghubugi Damkar (Petugas Pemadam Kebakaran), tidak lama berselang tim pemadam kebakaran Bengkulu Utara tiba dilokasi, langsung bisa menjinakkan api bersama petugas yang lain hingga bisa memadamkan api.

Sementara diduga api yang nyaris menghanguskan gedung pengadilan Arga Makmur tersebut berasal dari korsleting listrik, adapun barang yang terbakar antara lain, Stapol  listrik, TV, Ac, serta sofa. Kejadian ini  tidak ada korban jiwa, ujar Eldi

“Diduga sementara Api berasal dari korsleting listrik, alhamdulillah api tidak menghanguskan seluruh gedung, karena bisa cepat dipadamkan, hanya saja api sebatas ruang ketua Pengadilan Negeri,” tutup Eldi

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *