SEBELUMNYA 5 ORANG YANG DIUSULKAN, SK JUHAILI WAKA 1 DPRD BU DISERAHKAN KE KETUA SEMENTARA

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 20 September 2019

Kilas, Bengkulu UtaraKelima anggota DPRD Bengkulu Utara yang terpilih pada pemilu 17 april 2019 yang lalu, diusulkan hak yang sama untuk menduduki Unsur pimpinan dewan, oleh dewan pimpinan daerah (DPD) partai golkar bengkulu utara, yaitu Aliantor Harahap, Juhaili, Sudarman, Tomy Sutimpul dan Nasution.

Setelah melalui seleksi dan berbagai pertimbangan ke 5 yang di ajukan oleh DPD Partai Golkar Bengkulu Utara itu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) di Jakarta, menetapkan Juhaili SIp sebagai Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, periode 2019 – 2024. Kata sekretaris DPD Partai Golkar BU, Buyung Satria SH.

Surat Keputusan (SK) dari
DPP Partai Golkar, Penetapan Juhaili S.Ip sebagai wakil 1 DPRD Bengkulu Utara, tersebut diserahkan langsung oleh sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, Buyung Satria SH, yang didampingi oleh Eka Kurniady dan Sudarman SH, kepada ketua sementara DPRD BU Sonti Bakara, SH, pada hari jum’at 20/9/19) di ruang Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Dijelaskan Buyung Satria, SH, sesuai dengan amanat dari DPP partai Golkar untuk menyerahkan SK penunjukan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, atas nama Juhaili SIp.

“Sesuai perintah DPP Dan DPD Provinsi Bengkulu, SK Juhaili S.Ip, sebagai Wakil Ketua 1 DPRD BU, hari ini jum’at (20/9), telah kami serahkan kepada Ketua Sementara DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara”, ungkap Buyung Satria SH.

Lanjut Buyung Satria, SK Juhaili S.Ip, sebagai waka 1 DPRD BU tersebut agar langsung bisa ditindak lanjuti, Tidak ada hambatan lagi untuk langsung didefinitipkan menjadi resmi wakil ketua l DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami berharap, amanat yang diberikan kepada saudara Juhaili SIp, tentu tidak lepas daripada bimbingan arahan dari pada partai, baik dari DPP maupun dari DPD Provinsi Bengkulu, maka selaku kader partai kita tidak bisa dan tidak boleh berjalan sendiri – sendiri, karena ini harus bisa menjaga dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, melalui kader partai golkar kedepannya,” saran Buyung Satria.

Kedepan Buyung Satria SH, selaku Sekretari DPD Partai Golkar Bengkulu Utara, mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader partai, agar tetap solid, menjaga kesatuan dan persatuan dan tidak lepas adalah menjaga  pancasila dan NKRI supaya utuh. Jangan sampai mau diadu dombakan atau diporak porandakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DINKES BENGKULU SELATAN GENCAR SOSIALISASI PROGRAM ISI PIRINGKU

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 22 Oktober 2019 Kilas, Bengkulu Selatan – Dinas Kesehatan (Dinkes) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *