DUA KADER PDIP MENJABAT BUPATI DAN KETUA DPRD BU KELAHIRAN SUMATERA UTARA

Laporan : Edi Yanto

Senen, 9 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Berdasarkan data yang di selusuri oleh media online kilasbengkulu.com, Dua pejabat penting Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dipimpin anak kelahiran Sumatra Utara (Medan).

Septa Irawan, salah satu petinggi Partai DPC PDIP Bengkulu Utara, menjabat
wakil 1 sekretaris bidang Internal DPC PDIP Bengkulu Utara, dihalaman Gedung DPRD BU sebelum dimulainya pelantikan anggota dewan terpilih (9/9) sekitar pukul 08.24.WIB menjelaskan, patut di syukuri Kader PDIP BU, Bisa memimpin  2 sekaligus Jabatan penting di Kabupaten Bengkulu Utara yaitu Bupati dijabat oleh Ir.Mian selaku Ketua Partai DPC PDIP BU, Ketua DPRD BU di jabat Sekjen PDIP Sonti Bakara SH, sama – sama lahir dari sumatra Utara.

Ir. Mian yang sering dikatakan masyarakat dari pulau jawa, ternyata lahir di tanah medan Sumatra Utara Pada 8 April 1964. Sementara Bakal Menjadi Ketua Depenitif DPRD Bengkulu Utara, juga berasal dari medan Sumatra Utara, tepatnya lahir di Gunung Gajah 03 April 1970.

Pada Tahun 2019 ini merupakan Catatan sejarah baru bagi Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, karena dua pemimpin penting daerah ini dipimpin dari kelahiran Sumatra Utara. Disamping itu, baru tahun ini juga Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dipimpin Sosok Perempuan tanguh yaitu Sonti Bakara SH, yang pernah mengenyam pendidikan di SDN Gunung Gajah, sementara SMPN 4 Buntu Raja, sedangkan STM IV Medan, menyelesaikan S1 di Unihaz, dari Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Editor : Redaksi

Baca Juga

Perlu Perhatian Bupati Mian Arsyla Jantung Bocor Belum dirujuk Ke Jakarta, Ini Penyebabnya

Laporan: Edi Yanto Sabtu, 18 Januari 2020 Kilas Bengkulu Utara -Pasangan Erix Victori dan Dwi Maryanti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *