MASYARAKAT BENGKULU UTARA SIAP DUKUNG ROHIDIN – IMRON MAJU PILGUB 2020

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 8 September 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Mulai memanasnya Politik menjelang pilkada serentak 2020, dimana salah satu calon pasangan diprediksi berpeluang berpasangan potensial, yakni Rohidin Mersyah dan Imron Rosyadi, yang dikabarkan akan turut bekontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bengkulu disambut baik berbagai kalangan masyarakat.

Kedua nama politisi partai Golkar tersebut menuju
kursi orang nomor satu di Provinsi Bengkulu tak hanya sekedar menjadi desas – desus semata. Terbukti, banner gambar keduanya pun mulai beredar di media sosial, yang mulai diperhitungkan banyak kalangan dan mendapat dukungan dari berbagai masyarakat.

Kemunculan keduanya pun mencuri perhatian masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, setelah Ketua Biro kaderisasi dan keanggotaan DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang pernah dihubungi Kilasbengkulu com via telepon pada (21/8/2019), membenarkan DPP Partai Golkar telah merestui Gubernur Bengkulu DR. Rohidin Mersyah MMA – Imron Rosyadi untuk maju pada Pilgub 2020, sekaligus memenagkan pertarungan memimpin Provinsi Bengkulu 2021 – 2026.

Seperti yang disampaikan salah satu masyarakat Bengkulu Utara, umar warga Gunung Selan, bahwa ia mendukung penuh rencana kolaborasi antara Rohidin – Imron pilgub 2020.

Sebab Kata Umar sosok Imron menurutnya segudang pengalaman, seperti menduduki jabatan wakil bupati dan bupati selama 2 Periode, mencoba mencalonkan diri mendapatkan tempat salah satu kursi legislatif provinsi bengkulu periode 2019 – 2024 ia juga masih dipercaya masyarakat.

“Kami selaku masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara tengah serius menyoroti para kandidat. Apakah sosok Imron Rosyadi mantan bupati BU 2 periode yang dekat terhadap semua lapisan masyarakat tersebut benar – benar akan maju di Pilkada Bengkulu atau seperti apa, tentu kita dukung,” ujar Umar di kantor Kilasbengkulu.com pada hari minggu (8/9/2019).

Bahkan Umar mengatakan, jika duet maut Rohidin – Imron di Pilgub nanti benar-benar terjadi, hal itu menurutnya menjadi kebanggaan warga daerah kita. Sebab, calon potensial yang mewakili sosok rejang di Provinsi Bengkulu ini sangat dinanti masyarakat Provinsi Bengkulu yang bisa merangkul semua kalangan.

“Kedekatan dan populeritas Imron Risyadi di kalangan masyarakat rejang maupun yang lainya tidak perlu di ragukan lagi. Bahkan ia juga dianggap sebagai sesepuh politik golkar. Tentu dari berbagai pengalaman sudah layak menjadi gubernur atau wakil gubernur Provinsi Bengkulu ketimbang menjadi anggota Dewan Provinsi,” Tandas Umar.

Hal senada juga disampaikan Suliswan asal padang Guci tinggal di Bengkulu Utara, Dia meyakini Rohidin – Imron segudang pengalaman, apalagi sosok Imron juga sangat dikenal kalangan masyarakat selatan dan Jawa.

“Saya meyakini jika imron mampu masuk Arena pilbub 2020, serta mampu memenangkan pertarungan tentu akan membawa perubahan Provinsi Bengkulu ke arah yang lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Bengkulu,” jelas Suliswan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh, Salurkan Bantuan Beras 25 Ton Ke Masyarakat, Berikut Himbauannya

Laporan : Edi Yanto Kamis, 28 Mei 2020 Kilas Bengkulu – Bencana Pandemi corona virus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *