DAFTAR LAMPIRAN MUTASI AMBARADUL, KEMBALI ERA MIAN ROMBAK 65 PEJABAT

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 30 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara –  Mutasi secara besar – besaran kembali di gelar oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dimana pada hari ini Jum’at (30/8/2019) bertepat di Gedung Balai Daerah, sebanyak 65 orang pejabat eslon III dan IV, yang rencananya dimutasi, namun yang tidak hadir sebanyak 11 orang. Hingga di ambil sumpah jabatanya sebanyak 54 orang. Pengambilan sumpah jabatan langsung dipimpin oleh Bupati Bengkulu Utara  Ir.H. Mian.

Di hadapan para pejabat yang disumpah dan awak media yang hadir, Bupati Mian mengatakan, rotasi dan promosi jabatan adalah suatuhal yang biasa di lakukan oleh setiap kepala daerah, tujuanya pun taklain dari penyegaran suatu organisasi pemerintahan.

“Sudah saya katakan tadi, pergeseran, promosi kemudian penyegaran ini adalah kebutuhan organisasi dan sudah kita evaluasi tujuanya pun untuk menciptakan peyerapan agaran dengan cepat, tepat waktu dan tepat mutu serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” Tandas Mian.

Hasil pantauan media online Kilasbengkulu.com, mutasi kali ini terlihat tidak profesionalnya era bupati mian, ini dapat di lihat dalam pembuatan surat keputusan (SK) Mutasi, karena banyak dicoret – corot dengan stabilo putih (di tip X), hingga terlihat SK tersebut Ambaradul, yang nyatanya sekitar 11 baris coretan panjang.

Salah satu masyarakat Bengkulu Utara yang namanya tidak mau di tulis menjelaskan, Walaupun Bupati Mian, sudah sering mengatakan setiap mutasi dengan alasan melakukan penyegaran, dan percepatan penyerapan anggaran. namun hingga saat ini Masih tetap lambat penyerapan Anggaran daerah, khususnya bidang anggaran pembangunan daerah, hal ini diduga penepatan pejabat di era Bupati Mian, tidak tepat sasaran, bahkan tidak membuat kenyamanan bagi pejabat yang bekerja, karena terlalu sering bongkar pasang pejabat alias Mutasi.

“Kalau pendapat pribadi saya, walaupun sering dilakukan mutasi oleh pemerintah Bupati Mian, hingga kini tidak ada perubahan yang berarti, baik itu penyerapan anggaran maupun yang lainya,” jelas narasumber

Berikut nama – nama Pejabat yang baru saja di lantik :

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *