AGUNG PRAMUDIO DANDIM BARU 0423 BU, GANTIKAN ARI TRISENTA

Laporan : Aryon siswanto

Kamis 29 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Serah terima Jabatan, Bertempat di Makodim 0423 Bengkulu Utara jl Kol.Alamsyah Kecamatan kota Arga Makmur Provinsi Bengkulu, Serta Penyambutan Pejabat Baru Dandim 0423 Bengkulu Utara, pada hari kamis (29/08/2019).

Mutasi di lingkungan Makodim 0423 Bengkulu Utara Letkol Arh. Ari Trisenta Nursanto, S.Sos di gantikan dengan Letkol Inf Agung Pramudio Saksono, S,Sos,M,Si.

Kalau menurut saya secara pribadi selaku prajurit, mutasi itu biasa dilakukan, untuk penyegaran, Tujuannya merupakan adanya peningkatan kinerja organisasi untuk lebih berkesinambungan.

“Rotasi seperti ini biasa dilakukan, serta untuk peningkatan kualitas dan pengembangan karier,” terang Danunit Intel Letda Inf Littong Marpaung, unit intel kodim 0423 BU.

Jabatan adalah amanah dan harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Selamat bertugas di tempat dan jabatan yang baru, tetap laksanakan amanah sesuai dengan sumpah prajurit dan sapta marga,” terang Littong Marpaung.

Hadir Dalam Acara Tersebut Sebagai Berikut:
Kasdim Mayor Chb Teklin Hutabalian, Pasi Pers Kapt Inf Subardi, Pasi Log Kapt Inf Cipto Semedi, Pasi Intel Kapt Arh Beli Apriansyah, Danramil 423-03/Lais Kapt Inf Subari, Danramil 423-01/Kth Kapten Cpl Joko, Danramil 423-06/Enggano Kapt Chb Abu Hasan, Danunit Intel Letda Inf Littong Marpaung,  Plt Danramil 423-02/Arma Pelda Andri Firman, Prajurit Dan ASN Jajaran Kodim 0423/BU, Ketua Persit KCK Cabang XLV Ny Ari Trisenta Nursanto, Pengurus Dan Anggota Persit KCK Cabang XLV.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *