ERA AKBP ARIEFALDI HARI JADI POLWAN KE 71, MASYARAKAT DIBERI PELAYANAN KESEHATAN GRATIS

Laporan : Aryon Siswanto

Sabtu, 31 Agustus 2019 

KilasBengkulu Utara – Dalam acara hari jadi Polisi Wanita (Polwan), pihak Polres Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, bekerjasama dengan Rumah Sakit Hana Charitas Arga Maknur melakukan kegiatan pelayanan kesehatan gratis, pada hari Sabtu (31/8/2019) di Pos Sat Lantas Alun – Alun Rajo Malim Paduko.

Acara Kegiatan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat umum ini dipimpin oleh Kabag Ops. Polres Bengkulu Utara, Kompol. Januri Sutirto, SH dan Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, AKP. Ilham Syafrianto S, SH, S.Ik melibatkan jajaran Polwan Polres Bengkulu Utara dan Sat Lantas, dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Polwan RI Ke -71 Tahun 2019 dan HUT Rumah Sakit Charitas Ke -14.

Kapolres BU AKBP. Ariefaldi WN, SH, S.Ik, MM melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres BU, Iptu. Yenni Puspita, SH, kepada awak media mengatakan, pelayanan kesehatan gratis ini meliputi, pemerisaan darah, cek gula darah, asam urat, dan kolesterol.

“Pelayanan kesehatan secara gratis untuk masyarakat bengkulu utara ini dilaksanakan untuk pemeriksaan tekanan darah dan gula darah. Sementara pemeriksaan asam urat dan kolesterol, masyarakat dirujuk langsung ke laboratorium Rumah Sakit Hana Charitas secara gratis,” terang Yenni.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *