MASYARAKAT PANIK TELEPON DAMKAR, GARA – GARA ADA KEBAKARAN DI KOTA ARGA MAKMUR

Laporan : Ariyon Siswanto

Rabu, 28 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Warga Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, provinsi Bengkulu digegerkan lantaran terjadinya kebakaran di Desa Tanjung Raman.

Kebakaran yang mengegerkan masyarakat kota arga makmur di desa Tanjung Raman tersebut, terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, pada hari Rabu (28/8/2019). Mengejut dan menggegerkan serta menghebohkan warga sekitar, ternyata yang terbakar adalah Grobak Siomay, sedang ditinggalkan pemiliknya di pinggir jalan.

Melihat api, Kepanikan warga sekitar akhirnya ada salah seorang yang menghubungi pihak Pemadam Kebakaran. Kepanikan dan kerja cepat pihak Unit Damkar kota arga makmur langsung terjun ke lokasi kejadian. Pada akhirnya api yang sempat menyambar tabung Elpiji di grobak siomai yang ada di dalam grobak bisa dipadamkan.

Pemilik Grobak Siomay yang terbakar adalah Usup (35) tahun mengaku dirinya sempat tidak tau bahwa grobak yang dia punya terbakar. Karna dirinya lagi pergi mengambil krupuk yang ketinggalan di area pasar Purwodadi Arga Makmur.

”Sebelumnya saya tidak tau mas, lihat orang banyak ngumpul saya kira ada lakalantas, setelah di dekati ternyata grobak saya yang terbakar,” jelas Usup pemilik Grobak.

Usup, memperkirakan dengan kejadian ini, ia selaku pemilik grobak mengalami kerugian kisaran satu juta lebih, tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Usai Sonti Bakara Ketok Palu 2021 Miliaran Dana Mengalir Di Sekretariat DPRD BU Sekwan Belum Transparan, Ini Datanya

Laporan : Edi Yanto Selasa, 19 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Untuk mewujudkan good …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *