ANAK PETANI KEBUN KARET BU, SELESAIKAN S2 DENGAN WAKTU 1 TAHUN 11 BULAN

Laporan : Aryon Siswanto

Selasa, 27 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Salah satu anak Petani kebun karet pasangan Zulkifli dan Ny. Sana Desa Lubuk Balam Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, yang bernama Sarkawi lahir pada 05 april 1992, menyelesaikan S1 nya di Universitas Negeri Padang (UNP), jurusun pendidikan kepelatihan olahraga pada tahun 2016.

Beberapa Bulan yang lalu Sarkawi, terpilih selaku Calon PAW kepala Desa Lubuk Balam, dengan sistem pemilihan oleh tokoh – tokoh masyarakat setempat.

Anak muda enerjik pasangan Zulkifli dan Ny. Sana, Bernama Sarkawi berumur 27 tahun ini, pada hari selasa (27/8/2019), Diwisudakan oleh rektor Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc, di gedung serba guna universitas bengkulu, lulusan Study S2 magister ilmu Komunikasi Fisip Universitas Bengkulu (UNIB), dengan IPK 3,69 jaka waktu 1 tahun 11 bulan.

” Alhamdulillah saya hari ini sudah dapat menyelesaikan S2, tentu dalam hal ini saya mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua yang selalu mendukung semua langkah saya mencapai tujuan cita – cita saya, termasuk juga kepada keluarga besar sahabat dan rekan kerabat lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” Kata Sarkawi, S.Pd,.M.I.Kom

Lanjutnya, sujud syukur saya kepada atas nikmat dan kelancaran dalam  menyelesaikan study S2 ini. Terpilihnya saya menjadi Kepala Desa Lubuk Balam dengan sisa jabatan 2.5 tahun ini, semoga amanah dan dapat berbuat sebaik Рbaik mungkin untuk membangun desa demi kepentingan masyarakat di Desa itu sendiri, sehingga menjadi desa yang mandiri berkembang dan maju.

” Amanah masyarakat sebagai Kepala Desa Lubuk Balam lebih kurang 2.5 tahun ini, tentu akan saya mamfaatkan sebaik mungkin, menggali potensi desa yang bisa menghasil pendapatan asli desa. Selanjutnya membangun sumber daya manusis (SDM), meningkatkan Infrastrukur, kesehatan yang sangat menunjang kemajuan desa sesuai kemampuan anggaran yang ada. Insaallah jika didorong dan didukung oleh lapisan masyarakat desa lubuk balam akan tercapai yang saya maksud,” tutup Sarkawi, S.Pd.M.I.Kom.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *