TIDAK PASANG BENDERA ERA MIAN VIRAL DIBERITAKAN OPD BU RAMAI – RAMAI KIBARKAN BENDERA, 3 KANTOR MASIH BANDEL

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 17 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Ramainya pemberitaan media online, Banyak OPD di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, pada masa Era Kepemimpinan Ir.H. Mian, dalam Memperingati HUT RI Ke – 74  tahun 2019, Banyak tidak memasang Bendera merah Putih.

Pengambilan fhoto, tidak dipasang dan dikibarkannya Bendera Merah Putih, oleh OPD Kabupaten Bengkulu Utara sekitar jam 12. 34 WIB, pada hari sabtu (17/8/2019).

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2019/08/17/era-bupati-mian-hut-ri-ke-74-berikut-kantor-tidak-pasang-bendera-merah-putih/

Beberapa OPD yang sudah memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih

Berikut OPD BU, pada awalnya tidak mengibarkan Bendera Merah Putih HUT RI Ke – 74 tahun 2019 : Kantor Badan Penanaman Modal, Kantor Dinas Pendidikan, Kantor Dinas Kesehatan, Kantor Dinas Transmigrasi, Kantor BKPSDM, Kantor DPMD, Dinas Perkebunan, kantor Kesbangpol, Dharma Wanita Persatuan, Kantor DPRD BU, Dinas Ketahanan Pangan, Holtikultura dan peternakan. Sedangkan instansi vertikal seperti Kantor Pos, kantor Kemenag BU, Kantor Badan Pertanahan Nasional BU.

Tiga kantor yang belum memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih

Akibat ramainya pemberitaan tidak dikibarkan Bendera Merah Putih di BU, kembali dipantau media online kilasbengkulu.com, sekitar jam 16.20. WIB, pihak OPD Bengkulu Utara, ramai – ramai memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih di kantornya masing – masing, hanya 3 Kantor yang belum memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih, hingga pukul 16. 47 WIB,  yaitu Kantor Penanaman Modal BU, Kantor Dharma Wanita Persatuan BU, Kantor Ketenaga Kerjaan Dan Transmigrasi BU.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *