ANAK BUPATI BENTENG KECELAKAN DI JALAN TOL BANDUNG, 2 TEMANNYA DIKABARKAN MENINGGAL

Laporan : Aryon Siswanto

Senen, 12 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu – Anak sulung Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), Provinsi Bengkulu, Feri Ramli, yang bernama Michael Ferly, dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas pada hari Senin, (12/8/2019), di ruas jalan tol Bandung. Michael Ferly bersama temannya mengendai mobil Toyota Fortuner.

Dikutif dari gurub jang pat Petulai (IKJPP) Provinsi Bengkulu, mohon do’a dari semua masyarakat agar
Michel Ferly, anak sulung
Fery Ramli Bupati Benteng selaku pembina IKJPP Provinsi Bengkulu, sedang dirawat infonya di rumah sakit (RS) Kartika Asih Bandung, karena Kecelakaan mobil di seleb tol Bandung, supaya diberikan kekuatan serta  cepat sehat hingga bisa kembali ke Bengkulu lagi.

Belum Diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas yang di alami, anak sulung Bupati Benteng, Michael Ferly, pada pemilu 17 April 2019, lalu maju sebagai Caleg DPR-RI.

Kabar terhimpun diduga penyebab terjadinya kecelakaan dikarenakan kendaraan tersebut menyenggol truk di ruas jalan tol Padalarang – Cileunyi KM 132. Menyebabkan rekan Michael Ferly yang sering di sapa (Aak), yang bernama Irfan (29 tahun) dan Erwin (23 tahun) merupakan kakak beradik, meninggal dunia. Sementara Michael Ferly (Aak) sendiri dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat, sudah sadarkan diri, namun kendaraan Fortuner Nopol BG 1572 EL yang dikendarainya mengalami kerusakan sangat parah.

Anggota Dewan Provinsi Bengkulu dapil Benteng – Bengkulu Utara, Tantawi Dahli, di hubungi via telepon, membenarkan kejadian tersebut. Kini ia terus berkomunikasi memantau perkembangan Aak.

“Informasih yang di terima memang benar Aak anak pak Bupati Benteng mengalami kecelakaan di bandung, sementara saya terus komunikasi, bagaimana perkembangannya. Saya berharap Mohon do’a, kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, untuk kesembuhan, anak atau saudara kita Michael Ferly, hingga bisa beaktifitas seperti semula kembali lagi ke bengkulu,” tutupnya

Editor : Redaksi

Baca Juga

KPUD KAUR ADAKAN LAUNCHING PEMILUKADA MASKOT 2020 GURITA

Laporan: Tasman.P Sabtu 14 Desember  2019 Kilas Bengkulu Kaur – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *