SOSOK GUBERNUR TIDAK MENGENAL HARI LIBUR, RESMIKAN PESANTREN TARAP INTERNASIONAL

Laporan : Redaksi

Minggu, 4 Agustus 2019

Kilas, Bengkulu – Kemajuan Provinsi Bengkulu terus dikebut Gubernur Rohidin Mersyah baik dibidang pariwisata, pembangunan Infrastruktur, Ekonomi serta dunia pendidikan maupun yang lainnya, demi kemajuan dan perubahan daerah Provinsi Bengkulu kedepannya.

Sosok Gubernur Rohidin Mersyah, salah satu pemimpin yang tak mengenal hari libur dalam bekerja, terlihat pada hari minggu (4/8), ia (Rohidin Red), disambut pengurus pondok Pesantren IIT Rabbani, dalam kegiatan Peresmian Pondok Pesantren Internasional Islam Terpadu Rabbani, yang berada di Jl. Raya Tahura Dusun Baru 1 Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin mengatakan, menghadapi era 4.0, kualitas SDM selain dituntut  profesional dalam keilmuan juga harus diimbangi dengan pemahaman agama yang baik. Untuk itu dirinya menyambut baik kehadiran pesantren yang mempunyai kurikulum berstandar internasional seperti pondok Pesantren IIT Rabbani ini sebagai  wadah generasi muda islam dalam mengembangkan kemampuan keilmuan, pemahaman dan pengamalan agama yang baik serta kemandirian ekonomi yang kuat.

“Menghadapi era 4.0, kualitas SDM selain dituntut  profesional dalam keilmuan, juga harus diimbangi dengan pemahaman agama yang baik. Saya sambut baik kehadiran pondok pesantren IIT Rabbani sebagai  wadah generasi muda islam Baik dari luar bengkulu, khususnya dalam Provinsi Bengkulu mengembangkan kemampuan keilmuan, pemahaman dan pengamalan agama yang baik, menjadikan kita berpribadi mandiri mencapai ekonomi yang kuat,” tutup Gubernur Rohidin. (Media Center)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hewan Dilindungi Dugaan Hasil Buruan Oknum Kades Bengkulu Utara, Telah Disita Pihak Kepolisian

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 14 Mei 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Seorang Oknum kades …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *