HARI INI KAPOLRES AKBP AREFALDI PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 29 PERSONIL MAPOLRES BU

Loporan : Edi Yanto

Senen, 1 Juli 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Sebanyak 29 orang anggota lingkungan Mapolres Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu pada hari Senin (1/7) Pagi, resmi menerima kenaekan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Dimana  kenaekan pangkat ini bertepatan dengan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang kke-73. Upacara kenaekan pangkat ini berlangsung pada pulul 08.30 di halaman Mapolres BU dan di pimpin lagsung oleh Kapolres BU AKBP Arefaldi Warganegara SH, SIK, MM.

“Kenaekan pangkat ini  di lakukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK)  Kapolri dan Kapolda Bengkulu. Dimana tahun ini  sebanyak  29 Personil polisi di Mapolres BU, resmi naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” kata Ariefadi di hadapan awak media seusai memimpin upacara.

Di sisi lain kapolres BU menyapaikan bahwasanya kenaekan pangkat ini di dulakukan tidak mesti 5 tahun sekali akan tetapi kenaeak pangakat bisa di berikan berdasarkan prestasi dan dedikasi kerja  dari masing-masing anggota personil.

“Kenaekan pangakat ini di lakukan tidak mesti setiap 5 tahun sekalai, akan tetapi bisa di berikan pula atas prestasi keja. Ada juga personil sudah 5 tahun bertugas belum juga naik pangkat atas dasar tertentu. Maka dari itu saya atas nama pribadi dan atas nama Kapolres BU mengucapkan selamat kepada personil saya yang baru saja naek pangkat, semoga jabatan ini amanah, memacu ginerja masing – masing anggota pesanya Ariefaldi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Jawaban Esekutif Atas Pandangan Umum Fraksi Terkait Tiga Raperda

Laporan : Ariyon Suswanto Selasa, 11 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *