TERJADI LAKA LANTAS MIO VS PICK UP, HONORER BPN BU MENINGGAL IBU KRITIS

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 30 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Kembali terjadinya laka lantas pada sore minggu (30/6/2019) di jalan lintas Kota Arga Makmur – Kota Bengkulu, sekitar pukul 16. 32 WIB, antara pengendara motor mio dan mobil pick up. Informasih sementara yang diterima, diketahui sepeda motor Mio Nopol BD 5708 DT, dikendarai Ana Tahi (25 Tahun) warga Desa Rama Agung, Kecamatan Arga Makmur, Honorer di Badan Pertanahan Negara (BPN) Bengkulu Utara dikabarkan meninggal ditempat kejadian.

Berdasarkan informasi yang diterima media online kilasbengkulu.com,
korban yang membonceng ibunya saat itu dalam perjalanan dari Arga Makmur ingin menuju kota Bengkulu. Setibanya di ruas jalan Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya, Sepeda motor yang dikendarai oleh putri dari pasangan Jahim dan siti Coriah, yang baru saja diwisuda sarjana dari Universitas Terbuka ini, bertabrakan dengan mobil pick up BD 9143 DA yang dikemudikan oleh Aswardi (43 Tahun) yang beralamat Desa Genting Prangkap Kecamatan Air Besi.

Lokasi Kejadian

Sementara ibu korban yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit, dikabarkan dalam kondisi keritis.

“Benar ada kejadian tabrakan antara motor mio dan mobil pick up, korban meninggal, sedangkan ibunya saat ini sedang dirawat intensif di RSUD Arga Makmur, kabarnya kondisi ibunya juga keritis,” kata Camat Kota Arga Makmur Jon Kenedi, melalui WhatsApp.

Camat mengaku pihaknya sangat berduka atas kepergian kerabatnya itu. setelah diperiksa oleh pihak medis, Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Rama Agung.

“Setelah diperiksa di RSUD Arga Makmur tadi Jenazah korban sekitar pukul 17.30 WIB, di bawa kerumah duka di jemput oleh ayahnya, Jahim bersama kerabat dan warga sekitar, menggunakan ambulan milik RSUD Arga Makmur. Semoga Almarhumah Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan nya diberi ketabahan dan kesabaran,” tutup Camat.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *