BENGKULU UTARA DIGEGERKAN PENEMUAN MAYAT DISUNGAI, BERIKUT INFONYO

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 30 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu digegerkan penemuan mayat disungai Air Lais Desa Senali Kecamatan Arga Makmur, sekitar pukul 14.  30 WIB. Diketahui awalnya penemuan mayat tersebut tanpa identitas di lokasi sekitar kuari atau galian C saudara Muktin.

Berdasarkan informasi awal yang dikirimkan salah satu warga masyarakat yang engan identitasnya ditulis, mayat jenis kelamin laki – laki tersebut adalah warga Marga Sakti Dusun Bumi ayu MT Padang Jaya, yang bernama Supardi sekitar umur (60 Tahun).

Informasi yang di terima diduga, supardi menghilang pada hari jum’at, telah dilakukan pencarian pihak keluarga dan kerabat serta warga setempat namun belum membuahkan hasil.

“Informasinya mayat tersebut adalah warga bumi ayu (MT) padang jaya, beliau bernama supardi umur lebih kurang 60 tahun dan beliau menghilang pada hari jum’at kemudian ditemukan warga Desa Senali di aliran sungai Air Lais yang diduga hanyut tidak jauh dari kuari pak Muktin,” ungkap Nara Sumber.

Diketahui mayat tersebut telah di bawak ke RSUD Arga Makmur, hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh hakjawab dari pihak keluarga maupun pihak – pihak terkait yang lebih detil mengenai penemuan mayat di aliran sungai Air Lais tersebut.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *