GANTI BUPATI PILBUP BU 2020, INI PUTRA ASLI REJANG SIAP LAWAN INCUMBENT

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 29 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara -Menjelang pemilihan Bupati – Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu tahun 2020, mulai hangat di bincangkan masyarakat. Bahkan prediksi bakal calon kuat yang akan lawan Incumbent belum ada yang muncul selain salah satu toko masyarakat asal Kecamatan Lais.

Untuk memenangkan pilbup BU melawan calon Incumbent pada tahun 2020 tidak la mudah, perlu adanya susunan strategi dari sekarang, untuk menghindari terjadinya kecurangan – kecurangan. Selaku Putra asli Kabupaten Bengkulu Utara, baru Fitra Martin Asal Kecamatan Lais yang siap menantang calon Incumbent. Diketahui Fitra Martin merupakan sosok politik yang didukung dan dicintai masyarakat BU, terbukti dengan kegigihannya membela dan memperjuangakan aspirasi masyarakat ia (Fita red) sudah tiga periode didukung masyarakat untuk duduk sebagai anggota DPRD BU.

Memang setelah saya turun beberapa kali ke lapangan dan berkoordinasi terhadap beberapa masyarakat BU, yang menyatakan cukup satu periode dipimpin oleh pemimpin saat ini sangat kencang, kata Fitra Martin.

“Persatuan dan kesatuan toko – toko masyarakat serta kalangan masyarakat BU sangat dibutuhkan dalam menghadapi Pilbup tahun 2020 kedepan. Sebagai masyarakat asli BU yang sudah bergelut di politik,
Saya siap Mundur dari anggota Dewan Bengkulu Utara periode 2019 – 2024, sebagai kandidat calon pilbup tahun 2020. Pendekatan dan Loby – loby politik terus dilakukan saat ini. Jika kedepannya ada yang lebih pantas dinilai oleh partai politik dan mau didukung oleh masyarakat BU selain saya, tentu sayapun siap mendukung sepenuhnya” Jelas Fitra Martin

Lanjut Fitra Martin, niat saya maju sebagai kandidat pilbup tahun 2020, Murni atas dasar dorongan dan cita – cita bersama, untuk percepatan pembangunan yang merata, serta kesejahteraan semua masyarakat Bengkulu Utara. Maka jika saya di percaya menjadi Bupati BU kedepannya selambat – lambatnya setiap tahun pada bulan April, seluruh kegiatan tahapan pembangunan mulai terlaksana.

“Niat untuk maju pada pilbup 2020, Murni atas dasar dorongan dan cita – cita bersama. saya sudah menemui beberapa toko masyarakat  baik yang tinggal di Kabupaten Bengkulu Utara itu sendiri maupun yang berada di luar daerah, yang selalu ikut memberi perhatian dan menanamkan harapan baru sebuah percepatan kemajuan untuk Bengkulu Utara, alhamdulillah untuk sementara direspon dengan baik bahkan ada beberapa teman – teman saya pengusaha diluar Provinsi Bengkulu menyatakan siap mendukung jika benar – benar berkeinginan maju pada pilbup  BU tahun 2020, tutup Fitra Martin.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *