BARU SAJA ANAK KANDUNG KEPALA DINAS BU DI HIPNOTIS, BERIKUT KERUGIANNYA

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 28 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Salah satu warga masyarakat Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu sekitar pukul 16.32 WIB Pada hari Jum’at (28/6), dihipnoris.

Diketahui yang dihipnotis merupakan Anak kandung Kepala Dinas Perkebunan BU Sasman yang bernama Caleska Winanda, bekerja sebagai honor di RSUD Arga Makmur, di sambangi media online kilasbengkulu.com, di depan MM Mata Air, ternyata masih dalam keadaan linglung menjelaskan, saat ia ingin belanja ada orang yang menghapiri dan memegang bahunya, sontak saja ia tidak sadarkan diri lagi.

“Saat saya ingin berbelanja di MM Mata Air ada orang menghampiri, dan memegang bahu saya, langsung menyuruh saya mengikutinya ke arah warung Pecel Lele Al – Fatah, setibanya di sana saya langsung memberikan gelang 8 gram, cincin 2 gram, uang Rp. 500 Ribu serta dompet yang berisi STNK motor beserta surat – Surat lainnya,” tutup Caleska Winanda.

Sementara Ibu eva pengusaha Pecel Lele Al- Fatah membenarkan Korban dan pelaku sempat mampir diwarungnya.

“Benar korban dan pelaku sempat masuk warung saya dan memesan minuman, semula saya juga sempat curiga, melihat gerak – geriknya terus – menerus, sehingga  ia tidak terlalu lama. Jujur saya tidak melihat secara langsung korban menyerahkan barang kepada pelaku” tutup Ibu Eva.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *