Era Kapolres BU AKBP. Ariefaldi, Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil Bulan Ramadhan 1440 H

Laporan : Rozi, HR

Jum’ at, 10 Mei 2019

Kilas, Bengkulu UtaraPada Momen bulan suci ramadhan 1440 H ini, tidak hanya di mempaatkan untuk beribadah saja namun momen satu tahun sekali ini juga di mempaatkan jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas)  Polres Bengkulu Utara untuk bersilaturahmi kepada masayarakat terutama kepada para pengendara. Pada hari Jumat (8/5)  sekira pukul 16.00 WIB Satlinmas Polres  bersama dengan ibu – ibu Bhayangkari, turun kejalan untuk membagikan takjil kepada para pengendara. Lokasi pembagian takjil ini di pusatkan di Bundaran Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu.

Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara (BU) AKBP. Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM, menjelaslan bahwasanya kegitan bagi -bagi takjil ini di lakukan untuk beramal di bulan suci ramadhan ini, disisilain kegiatan ini juga untuk menambah erat tali silaturahmi dengan masyarakat, terutama kepada para pengguna jalan.

“Alhamdulillah hari ini jum’at (10/5), jajaran Polres BU melalui Satlinmas telah membagikan sebanyak 200 bingkisan takjil kepada para pengendara. Dan kegiatan ini di lakukan untuk menigkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, di samping itu juga turut di sosialisasikan mengenai tatatertib berlalu lintas,” tutup Kapolres AKBP. Ariefaldi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *