Nirwana Lida Indosiar 2019 Pulang Kampung Sambangi Pemprov Bengkulu, Ini Katanya

Laporan : Rozi, HR

Rabu,  8 Mei 2019

Kilas, Bengkulu – Sri Nirwana salah satu peserta Top 6 Group 2, Duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, sambangi Pemprov Bengkulu, Selasa, (7/5/2019).

Sri Nirwana Lida, bersama keluarga mengucapkan terima kasih, atas dukungan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Bengkulu kepadanya hingga bisa sampai pada Top 6 Group 2, Duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA)  tahun 2019

“Saya beserta keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, beserta jajaran atas dukungan yang telah diberikan,” ujar Nirwana kepada Sekda Provinsi Bengkulu, di ruang kerjanya.

Sri Nirwana merupakan Putri sulung dari pasangan Edi Sunardi dan Ibu Titi Mahdar, dihadapan Sekda Provinsi Bengkulu, tetap terlihat bersemangat, mesti belum berhasil menjadi orang nomor satu di Lida dangdut indosiar tahun 2019.

Era Gubernur Rohidin Mersyah Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Sekda  Nopian Andusti, menyambut baik kunjungan Nirwana bersama keluarga, bahkan Sekda meminta, Nirwana tetap semangat berkarya dan memberikan yang terbaik untuk keluarga dan Provinsi Bengkulu.

“Saat Nirwana tampil, di wilayah Provinsi Bengkulu mengalami bencana banjir dan lonsor hingga masyarakat banyak yang tidak fokus pada waktu itu, harapan kita Meski tidak menjadi juara di Lida dangdut indosiar tahun 2019, yakinlah ini bukan akhir untuk berkarya membawa nama baik Provinsi Bengkulu. Nirwana harus tetap semangat dan terus berkarya,” ujar Sekda.

Pemerintah Provinsi Bengkulu juga mengucapkan terima kasih kepada Nirwana telah membawa nama baik Bengkulu di tingkat Nasional selama mengikuti lomba liga Dangdut Indosiar 2019. Selain itu, Sekda juga ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu, atas dukungan yang diberikan kepada Nirwana selama ini.

“Semoga tahun – tahun berikutnya Provinsi Bengkulu, bisa mengirimkan wakilnya kembali dan dapat di dukung semua lapisan masyarajat indonesia, khususnya masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu, hingga peserta dapat tampil lebih baik lagi,” kata Nopian Andusti selaku sekda Provinsi Bengkulu.

Untuk diketahui masyarakat Provinsi Bengkulu, Nirwana belum berhasil malaju ke babak Top 4 besar, setelah mendapatkan perolehan akhir yakni 30,44 persen. Perolehan Nirwana terendah, dan menyebabkan ia tersenngol dari panggung Lida 2019 waktu itu.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *