Bupati H.Ir. Mian Optimis Angka Kemiskinan Bengkulu Utara Menurun, Ini Katanya

Laporan : Rozi HR

Senen, 11 Februari 2019

Kilas, Bengkulu Utara –  Dalam acara konsultasi forum rencana pembangunan jangka menengah daerah ( RPJMD ) Pada hari senen (11/2), H.Ir. Mian sampaikan tolak ukur kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara menurun. Bahwa pada tahun 2016 angka kemiskinan Kabupaten Bengkulu Utara berada di posisi 13,67%  pada tahun 2017 menurun 13,11% dan pada tahun 2018 terdapat perubahan yang signifikan menembus angka 11,81%. Jika kita merujuk pada data, apa yang disampaikan  Bupati H.Ir.Mian Artinya dengan menurunnya angka kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara, tidak di pengaruhi terpuruknya harga komoditi sawit, karet bagi ekonomi masyarakat.

“Pada tahun ini 2019 dan berikutnya Bupati H.Ir. Mian optimis angka kemiskinan di kabupaten Bengkulu Utara menurun mencapai 1,5%, bahkan sampai tahun 2020 Bupati Bengkulu Utara pastikan angka kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara jatuh pada angka 9%,” Jelas Bupati.

Bupati H.Ir. Mian mengharapkan segenap jajaran Organisasi perangkat daerah (OPD) di ruang pola Setdakab Senin 11 Pebruari 2019, kepada semua elemen dan jajaran stock holder mampu bekerja maksimal  untuk menuju capaian. Pada kesempatan yang sama juga Bupati Bengkulu Utara melakukan penandatanganan kesepakatan perjanjian kinerja dengan segenap jajaran Forum komunikasi perangkat daerah (FKPD) kabupaten Bengkulu Utara.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rapat Banggar DPRD BU Terkait KUA-PPAS Tahun 2025 Bersamam TAPD

Laporan : Aryon Suswanto Selasa, 16 Juli 2024 Kilas, Bengkulu Utara – DPRD kabupaten Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *