Era Mian Menteri BUMN Rini Soemarno  Kunjungi Jembata TAP Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto
Selasa, 30 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraEra Bupati Ir.H.Mian, Kembali Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dikunjungi Menteri masa Presiden Joko Widodo, kali ini menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN), Rini Soemarno, Mengunjungi Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP).

Kepala Dinas PU- PR, Heru Susanto ST, di dampingi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkulu Utara Ujang Eka dan Camat Tanjung Agung Palik (TAP) Tomeri,SH, di lokasi mengatakan Dalam kujungan Menteri  BUMN Rini Soemarno, pada hari ini Selasa (30/4), langsung  meninjau kondusi Jembatan Tanjung Agung Palik sepanjang 70 Meter yang mengalami Kerusakan akibat bencana banjir dan tanah lonsor, hingga kini jembatan tersebut sudah rawan di lewati kendaraan roda 2 maupun Roda  empat.

“Tindakan cepat Pembebasan lahan untuk pembangunan jembatan TAP sudah beres, bahkan sudah dibayar Kepihak pemilik lahan oleh penerintah daerah,” Kata heru Susanto, ST.

Menteri  BUMN Rini Soemarno dalam kunjungan nya di Kabupaten Bengkulu Utara Mengatakan, ingin melihat secara langsung pasca bencana banjir dan lonsor di Provinsi Bengkulu Khususnya Kerusakan Infrastruktur yang ada Kabupaten Bengkulu Utara

“Selaku pihak pemerintah pusat kami sangat prihatin bencana banyir dan tanah lonsor yang ada di Provinsi Bengkulu Khususnya Kabupaten Bengkulu utara, dengan kerusakan Infrastruktur seperti jalan dan jembatan di saerah ini kita tidak perlu menunggu APBD atau pun APBN dalam merehabilitas dan memperbaiki infrasturktur yang rusak akibat bencana alam demi kelancaran transportasi masyarakat” kata Menteri.

Pihak pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, melalui kepeminpinan Bupati Ir.H. Mian, akan terus melakukan jemput bola ke pusat dalam percepatan pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan janji menteri BUMN tadi insaallah dalam waktu tidak terlalu lama pembanguna infrastruktur yang rusak pasca bencana banjir dan lonsor di kabupaten Bengkulu Utara, tidak memakan waktu terlalu lama, kami pihak pemerintah terus jemput bola ke pihak pemerintah pusat demi percepatan kemajuan pembangunan Bengkulu Utara. semua hasil pembangunan pemerintah daerah kedepannya biarkan masyarakat itu sendiri menilainya,” tutup Bupati Ir.H.Mian. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *