Rapat Pleno Terbuka KPU BU, Partisipasi Pemilih Melebihi Target

Laporan : Aryon Siswanto

Senen, 29 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraPartisipasi pemilih di Kabupaten Bengkulu Utara, tahun 2019 ini melampaui target yang sudah di tetapkan, dimana targeta KPU partisipasi pemilih 85% sedangakan capayan target partisipasi pemili 86,2% dan angaka ini naek 1,2 digit.

Keberhasilan capayan ini di sampaikan langsung oleh Ketua KPU BU Roges Mawansyah pada saat di gelarnya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan prolehan suara pemilihan umum tahun 2019.

“Partisipasi pemilih tahun ini melampaui target yang sudah di tetapkan diamana pemilu serentak pileg dan pilpres tahun 2019 ini kami KPU BU menargetkan 85% sedangkan capaiyan partisipasi pemilih tahun ini telah mencapai angka 86,2% berarti ada penigkatan angka 1,2 digit  dan  menandakan suksesnya pemilu di Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu” kata Roges.

Sementara itu pantawan wartawan media online kilasbengkulu.com, dilapangan rapat pleno terbuka ini berlangsung di Gedung Olahraga Sahri Romli Kecamatan Arga Makamur pada hari Senin (29/4) dan di hadiri langsung oleh Ketua KPU BU bersama Komisioner, Ketua Bawaslu Beserta angota, hadir Ketua DPRD BU bersama kepala Dinas Badan Dan Kantor, dan Unsur FKPD BU.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *