Ini Kata Tantawi Dali Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Partai NasDem, Terkait Dukung Nirwana Lida 2019

Laporan : Edi Yanto

Kamus, 4 April 2019

Kilas, Bengkulu UtaraTantawi Dali Salah satu anggota Dewan Aktif dari Partai NasDem Provinsi Bengkulu, yang selalu berjuang untuk pembangunan daerah Kabupaten Bengkulu Utara – Benteng, kini Kembali mencalonkan diri untuk DPRD Provinsi Bengkulu, pada dapil Bengkulu Utara – Benteng Pada Pemilu 17 April 2019 ini, mengajak masyarakat se indonesia khususnya Masyarakat di wilayah Provinsi Bengkulu, Mendukung Sri Nirwana yang lagi berjuang mengharumkan daerah ini di Lida Dangdut Indosiar 2019.

Ajang liga Dangdut di tiket  14 besar Nirwana kembali menorehkan perstasi yang membangakan, Sri Nirwana dari Provinsi Bengkulu masuk ke12 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Dengan masuknya Sri Nirwan dari Provinsi Bengkulu ke 12 besar tentu membangakan daerah ini kata Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Bengkulu Utara – Benteng, Tantawai Dali,MM yang saat ini di percaya kembali Partai NasDem Untuk mencalonkan diri pada dapil Bengkulu Utara – Benteng.

Tantawi Dali,MM, di kediamannya Kamis (4/4), Kepada Media online kilasbengkulu.com, mengatakan, untuk mengajak dan menghimbau masyarakat Provinsi, terus mendukung Sri Nirwana tampil pada tanggal (8/4) Ini, agar Sri Nirwana bisa terus melaju kebak – babak berikutnya.

“Sebagai Masyarakat asli Provinsi Bengkulu, kita patut berbanga diri disertai usaha dan do’a dengan prestasi Sri Nirwana, di dunia entertemen tarik suara Liga Dangdut Indosiar, apa lagi bisa menembus 3 besar dan bisa menjadi juara 1 nantinya, maka patut kita semuanya memberikan dukungan terus – menerus dengan cara ketik Nirwana Kirim ke-97288 atau Vote Shoopee,” kata Tantawi Dali.

Lanjut Tantawi, lagu – lagu yang di nyanyikan Sri Nirwana memang bisa memukau kita semua, apa lagi suaranya memang luar biasa. Harapan kita jika Sri Nirwana bisa masuk ke- 3 Besar, bisa di lanjutkan generasi – generasi Nirwana – Nirwana yang lainnya kedepan, tutup anggota Dewan Provinsi Bengkulu yang merakyat ini.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Eka Septo: Kuasa Hukum Lawan KOLOM KOSONG Anak Baru Melek Hukum Pilkada, Masyarat Tidak Perlu Takut

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Benkulu, Utara – Pernyataan kuasa hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *