Kapolres Turun Langsung Pantau UNBK Hari Pertama SMKN 2 Bengkulu Utara, Ini Katanya

Laporan : Edi Yanto

Senen, 25 Maret 2019

Kilas, Bengkulu UtaraMasa kepimpinan Kepala sekolah Firdaus, SMKN 2, akrap di katakan STM, pada hari ini senen (25/3), Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM saat mengunjungi SMKN 2 BU untuk memantau jalannya UNBK hari pertama, pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Jadwal untuk hari pertama ini adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia. Di SMKN 2 Bengkulu Utara, UNBK diikuti 122 murid.

Alhamdulillah UNBK hari pertama pada tahun ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun, dan diikuti seluruh siswa,” kata Kepala SMKN 2 Bengkulu Utara, Firdaus.

Lanjut Firdaus,  UNBK akan berlangsung selama empat hari. Pihaknya telah berkoordinasi dengan PLN agar selama pelaksanaan UNBK berlangsung tidak ada pemadaman listrik, demi kelancaran siswa – siswi dalam menjalankan UNBK.

“Sebelumnya pihak kita sudah berkoordinasi dengan pihak PLN agar kiranya tidak melakukan pemadaman selama proses UNBK berlangsung khususnya selama 4 hari ke depan. Karena apabila dilakukan pemadaman tentu semua alat komputer akan berhenti beroperasi, hal itu tentu dapat menghambat dan mengganggu proses UNBK itu sendiri, bahkan pihak kita menargetkan tahun 2019 ini seluruh peserta lulus 100 persen,” tutup Firdaus.

Sementara itu Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH, SIK, MM bersama jajarannya turun langsung memantau proses UNBK di SMKN 2 Bengkulu Utara. Dalam kunjungannya ini Ariefaldi menyampaikan apresiasi kepada pihak sekolah karena dalam proses UNBK dihari pertama ini tidak ada kendala apapun sehingga proses UNBK berjalan dengan baik lancar.

“Alhamdulillah proses UNBK hari pertama ini berjalan dengan lancar. Semuanya aman baik jaringan mupun listrik semuanya tidak ada kendala dan begitu juga kita harapkan dengan sekolah-sekolah lain,”  singkatnya kapolres.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *