Ini Kata Kadis Diknas Kabupaten Kaur Terkait Persiapan Ujian Nasional

Laporan : Indarno

Kamis, 21 Maret 2019

Kilas, Kabupaten KaurTerkait persiapan menjelang ujian nasional di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, bagi SD, SMP,  dan SMA/SMK, di Kabupaten Kaur, pada bulan april 2019 mendatang. Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Kaur Endy yurizal melalui bagian Kurikulum Argunawansyah, menjelaskan kepada awak media online kilasbengkulu.com, semua
persiapan Untuk menghadapi ujian sudah selesai.

“Semua persiapan terkait ujian nasional tingkat SD, SMP dan SMA/ SMK sudah selesai, kini kita menunggu hari ujian Nasionalnya. Tangagal ujian Nasional Tingkat SD 22, 23, 24 april 25, 26, 27 USBN sedangkan Tingkat SMP  8 April USBN baru  Ujian Nasional 22, 23, 24, 25, sementara tingkat SMA di mulai 1 , 2, 3 april Tingkat SMK 25, 26, 27 april 2019,”.

Lanjut Argunawansyah, Peserta Ujian Nasional untuk tingat SD sebanyak 2300 orang, sedangkan Peserta Ujian Nasional SMP berjumlah 2000 orang, untuk tingkat SMA dan SMK di tentukan oleh  Provinsi bengkulu.

“Harapan kami semua peserta Ujian Nasional di Kabupaten kaur pada tahun 2019 ini, bisa mempersiapkan diri dan dapat diikuti  semua peserta serta tidak ada halangan untuk ikut saat ujian nasional tersebut tiba nantinya, dan semua peserta UN bisa mendapatkan nilai yang memuaskan, tutup Argun.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *