Akibat Hewan ternak Berkeliaran Di Kaur, Mobil fuso Terbalik

Laporan : Indarno

Kamis, 21 Maret 2019

Kilas, Kabupaten KaurAkibat masih Banyak nya hewan ternak yang berkeliaran di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, mengakibatkan supir fuso BE 8048 BU banting setir hingga terbalik. Kejadian ini terjadi pada hari Kamis (21/03/2019) sekitar pukul 03.15 WIB.

Kepada awak media online kilasbengkulu.com, supir mobil foso yang benama Riki Ardiansyah (27 tahun) menuturkan, Saat tiba di Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tetap sekitar Pukul 03.15 WIB, tiba tiba ada hewan ternak sapi menyebrang jalan, karena kaget seketika itu juga saya banting setir untuk berupaya mengelak. Tapi malah truk fuso saya oleng dan terbalik.

“Akibat menghindari hewan (sapi), ternak masyarakat yang menyeberangi jalan, saya langsung banting Setir Alhamdulillah dengan kejadian ini, saya beruntung bisa selamat bahkan tidak memakan korban jika, hanya saja ada luka – luka,” .tutup Riki

Berdasarkan pengamatan di lapangan, pihak keamanan Satuan Polantas kaur langsung di pimpin oleh KBO Lantas Ipda Carles Efendi bersama Kanit Laka Sat Lantas Polres Kaur Bripka Raka Yois beserta anggota lantas lainya mengamankan Barang – barang yang bersekan hingga berantakan, jatuh dari mobil fuso terguling Dan mengatur jalan lalu lintas.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *