Rapat Paripurna DPRD BU Penyampaian Eksekutif Terhadap Pandangan Umum Fraksi

KoLaporan : Edi Yanto

Rabu, 6 Maret 2019

Kilas, Bengkulu UtaraRapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, atas Jawaban  pandangan umum fraksi – fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara oleh Bupati Ir.H. Mian, dipinpin langsung Ketua DPRD BU, Aliantor Harahap,SE.

Bupati, Ir. Mian dalam Paripurna Penyampaian Jawaban Eksekutif Terhadap Pandangan Umum fraksi – fraksi, terhadap 2 penyampaian raperda tentang perubahan kedua atas Perda nomor 9 tahun 2016, dan raperda tentang pengelolaan sampah, dalam rapat Paripurna ke III, (6/3/2019).

Dalam penyampaiannya, Bupati Ir. Mian menjelaskan secara rinci uraian jawaban dari 7 pandangan umum fraksi DPRD, seraya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas dukungan-dukungan yang telah diberikan oleh fraksi – fraksi di dewan.

Turut hadir dalam rapat Paripurna yakni, Ketua dan wakil ketua DPRD Bengkulu Utara, unsur Forkopimda, ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, mewakili dari Kejaksaan Negeri Arga Makmur, Polres Bengkulu Utara dan Kodim 0423 Bengkulu Utara, serta 22 anggota Dewan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *