Gusnan Mulyadi Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas PN Manna

Laporan : Erwan Mursidi

Senen 25 Februari 2019

Kilas, Bengkulu SelatanGusnan Mulyadi, Plt. Bupati Bengkulu Selatan, menghadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Manna Kelas II Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (25/2/2019).

Gusnan Mulyadi selaku
Plt. Bupati juga mengapresiasi kinerja PN Manna yang berhasil meraih akreditasi A Excellent.

“Saya harap prestasi PN Manna ini bisa menjadi contoh Pemkab Bengkulu Selatan. Kami harap PN Manna juga bersedia untuk membagi pelajaran kepada Pemkab,” terang Gusnan.

Sementara itu Kepala Pengadilan Negeri Manna, Heri Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas prestasi Pengadilan Negeri Manna yang berhasil meraih akreditasi A Excellent.

“Terkait dengan WBK dan WBBM ini, Pengadilan Negeri Manna juga telah menerapkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP). Sehingga untuk para pencari keadilan, advokat, jaksa tidak perlu bertemu secara langsung untuk berurusan di PN Manna. Cukup datang ke PTSP,” tegas Heri.

Selain itu, Pengadilan Manna, sambung Heri juga telah menerapkan aplikasi e-Court untuk pelayanan hukum bagi pencari keadilan. Melalui aplikasi tersebut bisa melakukan pendaftaran perkara dan melihat sampai mana proses perkara berjalan di pengadilan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Rumah Warga Sumber Sari Kota Arga Makmur Hangus Terbakar Malam ini

Laporan : Aryon Suswanto Kamis, 29 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara –  Peristiwa kebakaran yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *