Diduga Gangguan Mahluk Halus Puluhan Siswa SMPN 1 Kesurupan

Laporan : Aryon Siswanto

Jumat, 22 Februari 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Puluhan Siswa, Siswi SMPN 1 Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, tiba – tiba pingsan atau tak sadarkan diri. Tentu saja situasi ini membuat sebagian siswa lainnya panik dan sempat menghebohkan, pihak sekolah, hal ini terjadi pada hari jum’ at 22/2/2019, di lokasi lingkungan sekolah SMPN 1 Arga Makmur.

Menurut keterangan salah seorang siswa yang tidak bersedia ditulis namanya, peristiwa kesurupan seperti ini sudah terjadi sejak Selasa tiga hari lalu. Keterangan tersebut dibenarkan pula oleh salah seorang guru yang berada di tempat kejadian.

“Pingsan dan Kesurupan yang dialami oleh para siswa ini terjadi berawal saat dilakukannya pembacaan surah yasin bersama di lapangan sekolah, dan dipertengahan acara tersebut tiba-tiba puluhan siswa pingsan tak sadarkan diri,” katanya.

Pantauan Awak Media di tempat kejadian terlihat beberapa orang tua siswa yang datang untuk menjemput anaknya yang mengalami kesurupan. Belum diketahui apa penyebab  sebenarnya siswa – siswa tersebut pingsan dan kesurupan, dugaan sementara para siswa kesurupan akibat adanya gangguan mahluk halus.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Seluruh Penjuru Mata Angin Tokoh Masyarakat Bersatu Gaspolll Untuk Menangkan Agusrin – Imron

Laporan : Edi Yanto Senen, 19 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Setelah di putuskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *