Laka Lantas Terjadi Di Wilayah Hukum Mapolres Kaur, Ini Peristiwanya

Laporan : Indarno

Selasa, 20 Februari 2019

Kilas, Kabupaten KaurLaka lantas yang terjadi Di Wilayah Hukum Mapolres Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, pada hari rabu (20/2). Menyebabkan korban luka ringan. Kali ini terjadi di desa Tanjung pandan kecamatan kaur tengah.

Korban lakalantas tunggal terjadi di Kaur, yang mengendarai mobil pick up warna hitam dengan no pol BD 9521 BE, diketahui bernama Rendi (26 Tahun) merupakan warga kelurahan ketapang besar kabupaten bengkulu selatan (Manna).

Kronologis kejadian, korban yang hendak menuju manna bengkulu selatan membawa buah rambutan dari arah lampung, diduga akibat mengantuk saat mengendarai mobil, sehingga kendaraan yang dikemudikan Rendi keluar jalur dan langsung menabrak besi pembatas jalan.

“Beruntung korban hanya mengalami lecet di bagian tangan kiri dan luka di jempol kaki kiri. Saat ini korban sudah diizinkan pulang kerumah, dan mobil korban sudah diangkut menggunakan mobil truk.

Kapolres kaur AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek kaur tengah Iptu Pedi Setiawan membenarkan kejadian tersebut.

“Laka lantas tunggal terjadi karena supir mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan. Korban hanya mengalami luka ringan,” tutup Iptu. Pedi Setiawan

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gas Elpiji Bersubsidi Di Rumdin Ketua DPRD BU Tidak Bermasalah Hanya Beristirahat, Ini Penjelasan Sonti Bakara

Laporan : Edi Yanto Kamis, 14 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait banyaknya gas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *