HUT Ke 70 Mewujudkan Bengkulu Selatan EMAS, Ikuti Jalan Santai Rebut Hadiah Sepeda Motor

Laporan : Erwan Mursidi

Senen, 18 Februari 2019

Kilas, Bengkulu SelatanDalam rangka semarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, yang ke 70 tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) akan menggelar kegiatan jalan santai sehat. Dirancang, jalan santai ini akan bertabur doorprize (hadiah). Diantaranya sepeda motor, kulas, televisi dan mesin cuci.

Hal tersebut mengemuka pada saat rapat persiapan kegiatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan, di ruang rapat sekretariat daerah, Senin (18/2/2019).

“Direncanakan jalan santai akan dilaksanakan, Minggu, tanggal 3 Maret, Saat ini beberapa hadiah sudah standby seperti satu unit sepeda motor, satu kulas, tivi dan mesin cuci,” jelas Sekretaris Dinas PUPR, Nuzmanto saat menyampaikan laporan.

Disampaikan sekda, jumlah doorprize kemungkinan akan terus bertambah. Nuzmanto juga berharap, kepada pelaku usaha dan pelaku bisnis di Bengkulu Selatan agar berpartisipasi untuk memeriahkan rangkaian HUT Kabupaten Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Sekda Bengkulu Selatan, Yudi Satria dalam arahannya meminta kepada panitia untuk terus mematangkan rangkaian kegiatan demi kesuksesan acara HUT Bengkulu Selatan.

Selain jalan santai beberapa kegiatan akan dilakasnakan dalam rangka HUT Kabupaten Bengkulu Selatan. Seperti bazar, lomba seni dendang, lomba cipta lagu daerah Bengkulu Selatan, fun bike (sepeda santai), bakti sosial, donor darah, lomba volly ball antar kecamatan, lomba bercerita tingkat SD, pasar tani, Launching design batik besurek khas Bengkulu Selatan dan lain sebagainya.

“Terkait dengan HUT, saya minta segera pasang spanduk, biar masyarakat tahu kalau sebentar lagi Bengkulu Selatan akan menggelar kegiatan Hari Ulang Tahun. Dan yang terpenting mari kita bergotong royong menyukseskan kegiatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke 70 ini,” kata Sekda.

HUT Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2019 ini mengambil tema ‘Melalui momentum Hari Ulang Tahun ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan, Saatnya kita berbenah untuk mewujudkan Bengkulu Selatan EMAS’ tutup Sekda.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *