Turnamen Piala CUP 1 Polres Kabupaten Kaur Resmi Di Buka, Ini Kata Kapolres

Laporan : Indarno

Jum’at, 15 Februari 2019

Kilas, KaurTurnamen Sepak Bola CUP 1 Kapolres Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, telah Resmi dibuka, dihalaman Lapangan Bola kaki Merdeka bintunan pada hari Jum’at (15/2/2019).

Acara pembukaan turnamen sepak bola CUP 1 di hadiri langsung oleh Kapolres Kaur,  AKBP Arief Hidayat,  S. IK,  Wakapolres Kompol Afrizal,  S. Sos,  seluruh Anggota Polres Kaur,  Seluruh Kapolsek Se – Kabupaten Kaur,  Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri,  Sekda Kaur, Nandar Munadi, dan Para OPD Kabupaten Kaur.

“Hari ini secara resmi saya buka Turnamen CUP 1 sepak Bola, sebagai ajang  hiburan, mencari bibit – bibit sepak bola daerah ini dan meningkatkan aktifitas minat olahraga dalam menjaga kesehatan. Turnamen ini di ikuti sebanyak 26 Club, dimulai hari ini, jum’at (15/2), dengan pertandingan perdana yang dimulai antara Polres Kaur VS Pemkab Kaur,”. Jelas AKBP. Arief Hidayat.

Lanjut AKBP. Arief Hidayat,   dalam Pertandingan ini diharapkan semua Club dapat menunjukan permainan yang indah dan bagus serta enak di tonton,  dan jangan mudah terpancing emosi, sehingga awalnya untuk hiburan menjadi tontonan yang tidak mengenakan atau menjadi permusuhan dan rusuh bagi daerah kita,” Kata kapolres.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kejar Target Pemerintah Kaur Melalui Puskesmas Tetap Jemput Bola Mempercepat Vaksin Covid

Laporan : Tasman. P Senen, 25 Oktober 2022 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *