DPMD Kaur Gelar Sosialisasi Prencanaan dan Pegelolaan Keuangan Dana Desa, Ini Kata Bupati

Laporan : Indarno

Kamis, 7 Februari 2019

Kilas KaurDinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melakukan sosialisasi terintegrasi dengan SIMDA,  Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Dana Desa dengan versi Format 2.0, yang di lakukan di gedung serba guna pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Kaur sekitar pukul 9.15 WIB, pada hari kamis (7/2/2019).

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bupati kaur Gusril Pausi,  S. Sos,  kepala DPMD kaur Asnami,  Kepala BKD  Provinsi Bengkulu Sihombing,  dan seluruh kepala Desa di Kabupaten Kaur.

Dalam Sambuatan Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar kedepanya Dana Desa di Kabupen Kaur ini tidak ada lagi permaslahan dan jangan sampai di laporkan ke penegak hukum. 

“Pengelolaan Dana Desa Kabupaten Kaur selama ini memang masih ada banyak kendala sehingga terjadi permsalahan, berujung di laporkan pihak – pihak tertentu ke penegak hukum,” kata Gusril.

Lanjut Gusril,  oleh karena itu diharapkan dari BPKP provinsi Bengkulu yang hadir hari ini pak Sihombing, dapat memberikan arahan dan bimbingan agar kedepannya pengunaan dan pengelolaan Dana Desa di wilayah desa kabupaten Kaur bisa menjadi lebih baik lagi, sehingga tidak ada permsalahan yang terjadi.

“Harapan kita seluruh undangan, kepala Desa dan perangkat Desa yang hadir pada hari ini kamis (7/2), bisa secara serius mengikuti Sosialisasi Perencanaan dan Pegelolaan Keuangan Dana Desa yang di sampaikan pihak BPKP Provinsi Bengkulu nantinya,” Tutup Bupati.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Perjuangan Era Bupati Mian Miliaran DAK Revitalisasi Gedung SD Dan SMP Tahun 2021, Disini Peresmian Pertamanya

Laporan : Edi Yanto, Selasa, 26 Oktober 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pada era pemerintahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *