Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan Instruksikan Kebersihan Massal Sambut HUT ke-70

Laporan : Erwan Mursidi

Kamis, 7 Februari 2019

Kilas, Bengkulu SelatanPemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Melalui  Sekretaris Daerah (Sekda), Yudi Satria memimpin rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke 70 pada hari kamis (6/2/2019)

Dalam Rapat tersebut Yudi Satria selaku Sekda menekankan kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa agar menggerakkan masyarakat untuk melakukan kebersihan massal di setiap wilayahnya masing – masing.

“Saya berharap di momen HUT Bengkulu Selatan (BS) Ke- 70 ini Kebersihan disetiap wilayahnya dapat selalu terjaga dan mengajak masyarakat untuk melakukan gerakan kebersihan masal, dan berkelanjutan demi menjaga keindahan daerah dan kesehatan kita semua,” tegas Sekda.

Disamping itu Sekda juga mengingatkan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera memasang spanduk dan umbul-umbul bertemakan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Minggu besok saya minta sudah ada umbul-umbul dan spanduk Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan, agar kelihatan ramei dan dapat di ingat setiap masyarakat kita, dimana momen – momen Bersejarah berdirinya Kabupaten ini,” beber Yudi.

Dalam rapat tersebut mengemuka beberapa rencana kegiatan dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-70 yang jatuh pada 08 Maret 2019 mendatang. Diantaranya gerak jalan bersama, gotong royong bersama, bakti sosial, donor darah, Bazar tani, launching batik besurek khas Bengkulu Selatan dan lomba seni dendang.

Sedangkan disisi lain Assisten I Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan, berharap agar pada HUT Kabupaten Bengkulu Selatan Ke – 70, mendatang setiap Kecamatan menggelar upacara.

“Seluruh kecamatan diminta untuk menggelar upacara, kecuali Kota Manna dan Pasar Manna bergabung saja dengan upacara tingkat kabupaten,” tutup Yunizar Hasan.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada Bengkulu Utara KOLOM KOSONG Menggema Di Lais, Menjadi Solusi Tepat Pilihan Masyarakat

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Ratusan relawawan tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *