Bengkulu Selatan Di Hebohkan Penemuan Janin Disemak -Semak, Ini Keterangan Kades

Laporan : Erwan Mursidi.

Selasa, 5 Februari 2019

Kilas, Benguku SelatanMasyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan (Manna) Provinsi Bengkulu, dihebohkan dengan Penemuan Janin yang terbungkus dengan Ari – Ari.

Warga Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis mendadak heboh. Kehebohan tersebut lantaran warga menemukan janin di semak-semak pinggir jalan. Pada awalnya Diduga janin tersebut sengaja dibuang oleh tangan yang tidak bertanggungjawab.

Penemuan janin tersebut pertama kali diketahui oleh Mely, warga Desa Suka Negeri. Sekira pukul 10 WIB pada Selasa, 05 Februari 2019, saat itu Mely bermaksud memeriksa lokasi tanah yang hendak dia beli.

Setelah melihat janin yang tergeletak tersebut, Mely langsung melapor kepada Kepala Desa Suka Negeri. Atas kebijakan sang Kades, janin yang diperkirakan berusia empat bulan tersebut dikuburkan oleh warga.

Pasca dikuburkan oleh warga terhadap penemuan janin, sore harinya sekira pukul 17.00 WIB, janin tersebut kembali digali oleh aparat kepolisihan manna, karena sudah terlanjur menggemparkan Kabupaten Bengkulu selatan.

“Atas permintaan pihak polisi untuk keperluan penyelidikan, kuburan jani tadi kembali dibongkar” kata kepala Desa Suka Negeri

Kades Suka Negeri, Hayadi yang disambangi media online Kilasbengkulu.com, menjelaskan, setelah mendapat laporan dari masyarakat ia langsung, ngecek ke lokasih ternyata yang ditemukan masyarakat tersebut janin anjing, maka pihaknya langsung menguburkan janin tersebut.

“Karena penemuan Janin tersebut terlanjur menghebohkan Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis Manna, maka tim dari reskrim polres mendatangi TKP dan lansung membongkar janin yang sudah dikubur tersebut, lalu tim reskrim tersebut membawa janin tersebut ke RSUD Hasanudin damra untuk dilakukan identifikasi, setelah dilakukan identifikasi oleh pihak rumah sakit ternyata janin tersebut bukanlah janin manusia, dapat di pastikan janin tersebut adalah janin anjing” tutup Kades.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pensiunan PNS Tokoh Asal SEMAKU Jadi Tim Utama Relawan KOLOM KOSONG Pilkada Bupati BU

Laporan : Edi Yanto  Selasa, 27 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Salah satu Pensiunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *