30 Miliar Pembangunan Jalan Provinsi Link Tugu Polwan – Desa Gunung Selan 2019, Kata Dewan Provinsi

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 25 Januari 2019

Kilas Bengkulu – Bertahun – tahun, keluhan masyarakat terhadap kondisi jalan Provinsi Link simpang kerkap Tugu polwan – Bengkulu Utara, banyak yang sudah rusak dan berlobang, terus diperjuangkan pihak Anggota Dewan Perwakilan dafilnya masing – masing, khusus di link Simpang Kerkap – Simpang Desa Gunung Selan, mendapat angin segar pada anggaran pembangunan pemerintah Provinsi tahun 2019 ini. Sebab perjuangan pihak DPRD Provinsi tidak sia – Sia karena tahun ini berkisar 30 Miliar yang sudah di sahkan Melalui lembaga legeslatif Provinsi, kata Tentawi Dali di kediamannya jum’at  25/1/2019.

Baca Juga : http://kilasbengkulu.com/2019/01/22/tantawi-dali-miliaran-dana-jalan-provinsi-benteng-bu-lubuk-sini-lubuk-durian-2019-ini-penjelasannya/

Pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, gedung maupun yang lainnya di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) – Bengkulu Utara, perlu diawasi semua pihak, termasuk media Oline yang lagi ngetrend di zaman now saat ini. Khusus jalan link simpang kerkap tugu polwan hingga simpang Desa Gunung Selan, jika tidak salah saat paripurna pengesahan APBD Provinsi 2019, yang lalu di sahkan sekitar 30 Miliar“, ungkap tantawi.

Lanjut Tantawi Dali, Sudah 5 Tahun menjadi Anggota Dewan Provinsi Bengkulu dari partai NasDem, dafil Benteng – Bengkulu Utara, diakuinya belum banyak dapat berbuat untuk daerah ini, tapi setidaknya sudah berbuat demi kepentingan pembanggunan di dua Kabupaten tersebut.

Saya akui belum dapat berbuat banyak selama satu periode (5 tahun) duduk di legislatif (DPRD) Provinsi Bengkulu, tapi setidaknya sudah mencoba berbuat untuk  Kabupaten Benteng – Bengkulu Utara, di dalam percepatan pembangunan daerah tersebut, melalui lembaga legislatif, namun menjadi masalah  kadangkala, yang sudah pihak kita lakukan tidak terekspos karena keterbatasan anggaran baik secara lembaga maupun secara pribadi“,.

Lebih luas yang Perlu di ketahui masyarakat Kabupaten Benteng – Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu mempunyai 9 Kabupaten 1 kota, yang ada perwakilan DPRD Provinsinya masing – masing, tentu semua perwakilan memperjuangkan anggaran pembangunan didaerah dapil nya masing – masing, di samping itu
kadang kala anggaran kita  tidak mencukupi, untuk memperbaiki infrastruktur dengan luas daerah ini,  Maka ada pembanggunan yang di pioritaskan oleh pihak eksekutif dan legeslatif.

Terkait ikutnya saya lagi menjadi kontestan Caleg DPRD Provinsi pada pemilu April 2019 dari partai NasDem tahun ini, di karenakan saya harus menuntaskan pembangunan di dua Kabupaten tersebut melalui anggaran Provinsi Bengkulu. Maka saya yakin jika masyarakat masih mempercayai untuk duduk kembali 5 Tahun kedepan khususnya jalan provinsi di dua Kabupaten tersebut akan mulus, tutup Tantawi Dali.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *