Hari ini Usai Sertijab, Putra Seluma Resmi Jabat Kapolda Bengkulu

Kamis, 24Januari 2019

Kilas Jakarta – Kapolri Jenderal Tito Karnavian memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Brigjen Pol Supratman sebagai Kapolda Bengkulu. Sedangkan Brigjen Pol Coki Manurung dipindahtugaskan menjadi Widyaswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Acara sertijab berlangsung di Gedung Rupatama, Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pada hari Kamis (24/1/2019).

Dalam upcara Sertijab, Kapolri membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh pejabat yang mengikuti prosesi sertijab. Kapolri juga menyaksikan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat lama dan pejabat baru.

Sementara isu yang berkembang Brigjen Pol Supratman yang menjabat kapolda Provinsi Bengkulu akan tiba di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu pada Jumat (25/1/2019) esok. Kedatanga Brigjen Pol Supratman akan disambut dengan tari penyambutan dari polwan Polres Bengkulu. Sedangkan ceremoni penyambutan di Polda Bengkulu baru akan dilakukan pada Sabtu (26/1/2019).

“kita akan adakan acara ceremonial baik penyambutan sekaligus pelepasan pada hari sabtu siang dengan tradisi khusus.” terang AKBP Sudarno, Kabid Humas Polda Bengkulu.

Direncanakan Brigjen Pol Supratman, merupakan
Putra asli Tumbuan Seluma ini, akan disambut dengan Kapolda Lama dan didampingi para pejabat umum serta seluruh Kapolres yang didampingi istrinya masing – masing. (Rd)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Desa Bang Haji Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 2024 Ke-20 KPM

Laporan : Anel Yadi Senin, 08. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Bang Haji kecamatan Bang Haji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *