Akibat Angin Kencang Pohon Tumbang Di Jalan Jalur 2 Desa Rama Agung Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 19 Januari 2019

Kilas Bengkulu Utara – Pada hari ini sabtu (19/1), terjadi pohon tumbang di Desa Rama Agung, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Kata warga Masyarakat Rama Agung Tomeri.

” Hari ini terjadi phohon tumbang di jalan Soekarno jalur 2 Desa Rama Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di seberang jalan rumah Hazadin Harun. Terjadi sekitar jam 17. 32 WIB. Tumbang nya pohon tersebut karena adanya angin kencang, mengakibatkan Tercabutnya instalasi listrik rumah warga masyarakat atas nama anreas, serta 2 buah lampu jalan mengalami rusak berat,”.

Lanjut Tomeri SH, Dengan kejadian Tumbangnya pohon tersebut tidak ada korban jiwa. Pohon yang berserakan menutupi badan jalan telah di bersihkan masyarakat sekitar secara gotong royong, sampai pada jam 08.36 WIB, malam ini kondisi lampu masih mati, posisi saat ini pihak PLN ranting Arga makmur Sedang melakukan Perbaikan. Tutup Tomeri SH.

Manager ULP Arga Makmur, melalui Supervisor Teknik, Saprudin, membenarkan adanya pemutusan aliran listrik untuk sementara di sekitar Desa Rama Agung akibat adanya pohon tumbang yang mengenai kabel listrit.

“Saat ini pihak kita sudah berada di lapangan untuk berupaya melakukan perbaikan, jaringan listrik yang rusak akibat adanya pohon tumbang di desa Rama Agung” tutup Saprudin.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *