Demi Suksesnya Pembangunan Provinsi Bengkulu Gubernur Turun Langsung Kelapangan

Jum’at, 18 Januari 2019

Kilas Bengkulu – Untuk memastikan persiapan Renovasi Stadion Semarak Bengkulu Sawah Lebar Kota Bengkulu Berjalan dengan baik, menjelang Even Akbar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) x tahun ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melakukan Inspeksi Dadakan (Sidak) 18/1/2019.

Didampingi  Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Meri Sasdi, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Noni Yuliesti, dan Instansi terkait, Rohidin Mersyah menuturkan ingin melihat sendiri bagaimana pengerjaan dan ingin memastikan semua kebutuhan Even Akbar itu terpenuhi, agar pelaksanaan Porwil X bisa berjalan dengan sukses

Sebagai Tuan Rumah, terutama Stadion ini menjadi titik pembukaan dan penutupan dari Porwil harus dilakukan renovasi menyeluruh, nanti kita lihat kebutuhannya dan Insya Allah dalam waktu dekat kita laksanakan,” pungkas Rohidin.

Diakhir penjelasannya, Rohidin menegaskan bahwa Beliau ingin melihat semua infrastruktur yang menunjang Porwil 2019 dibangun serta direnovasi sebaik mungkin dengan bahan baku yang bagus dan mumpuni sesuai standar yang diakui sebab Event yang digelar adalah Event yang skalanya Nasional.

Dalam pantauan wartawan sentralnews.com Rohidin langsung melihat titik-titik renovasi  Stadion Semarak Bengkulu seperti Papan Panjang Tebing, Halaman Sekitar Stadion, Kursi Penonton Stadion dan Gapura Stadion. (Ey)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pleno KPUD Kaur, Paslon Bupati-Wakil Bupati Resmi Mendapat Nomor Urut, Berikut Hasilnya

Laporan : Tasman.P Kamis 24 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pleno Komisi Pemilihan Umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *