Imron Rosyadi, Melalui FMR Dan Mahasiswa UNRAS Salurkan Bantuan Kebakaran Di Benteng

Laporan : Aryon Siswanto

Jum’at, 18 Januari 2019

Kilas Bengkulu Tengah – Kebakaran yang terjadi Pada Selasa (4/12), tahu yang lalu di Desa Sekayun, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, menghanguskan rumah masyarakat sekitar sebanyak 7 buah rumah.

Pada hari ini Jum’at 18 Januari 2019, Organisasi Forum Masyarakat Rejang (FMR) yang berpusat di Kabupaten Bengkulu Utara, melalui tangan dingin Imron Rosyadi beserta mahasiswa UNRAS menyalurkan bantuan yang di kumpulkan dari berbagai lapisan masyarakat melalui Forum Masyarakat Rejang, yang peduli dengan bencana dan penderita orang lain, jelas Imron Rosyadi.

Hari ini jum’at (18/1), pihak kita menyalurkan bantuan yang sudah di kumpulkan dari berbagai lapisan masyarakat melakui FMR, untuk korban kebakaran di Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Benteng, bantuan berupa semen sebanyak 100 sak semen, di terima langsung para korban kebakaran“, kata Imron Rosyadi.

Lanjut Imron, Kedatangan kami bersama mahasiswa Unras ke Desa Sekayun menyalurkan bantuan yang sudah dikumpulkan untuk bencana korban kebakaran, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat buat masyarakat yang terkena bencana atau musibah tersebut, dan kiranya untuk masyarakat yang tertimpa musibah selalu dapat bersabar dalam menghadapi cobaan musibah yang di uji oleh tuhan untuk kita semua, serta bertahap kepada masyarakat beguyur menata kembali rumah dan ekonomi nya masing – masing.

Bantuan diserahkan dan di terima korban kebakaran yaitu maryan, Aniar, Rani, Riha,  Amsia, Kismanto, Imah, yang di wakili haryono dan Pjs. kades sekayun Linta Asmiri.

Mewakili masyarakat Pjs. kades Sekayuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan FMR dan Mahasiswa Unras, melalui bapak Imron Rosyadi, selaku mantan Bupati Bengkulu Utara dua Periode tersebut.

Kami masyarakat Desa sekayun mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada masyarakat yang telah menyumbangkan bantuannya bagi warga kami yang terkena musibah kebakaran beberapa bulan yang lalu, bantuan sudah di terima hari ini melalui Bapak Imron Rosyadi, semoga bantuan ini dapat bermamfat dan mengurangi beban masyarakat kami“, tutur kades

Editor: Redaksi.

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *