Implementasi DAK Pendidikan Dikbud Bengkulu Selatan (Manna) Tunggu MoU

Jum’at 18 Januari 2019

Kilas Bengkulu Selatan – Melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Selatan (Manna), Provinsi Bengkulu telah menetapkan sebanyak 39 SD, 28 SMP, 14 TK dan 1 SPNF SKB sebagai sekolah sasaran penerima Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan tahun anggaran 2019.

“Kita sudah tetapkan sebanyak 82 sekolah penerima DAK Bidang Pendidikan tahun anggaran 2019. Sekarang sedang proses penandatanganan MoU antara pihak dinas (Dikbud) dan sekolah,” kata Plt Kepala Dinas Dikbud Bengkulu Selatan, Ir. Susmanto, baru-baru ini.

Dikatakan Susmanto, DAK Bidang Pendidikan akan dialokasikan untuk rehab, bangun baru dan pengadaan alat peraga pendidikan serta buku koleksi perpustakaan. Total anggaran DAK Bidang Pendiidkan tahun anggaran 2019 sebesar Rp 24,8 miliar.

“Untuk pengerjaan direncanakan pada April mendatang. Dan kita targetkan pengerjaan proyek rehab dan pembangunan serta pengadaan rampung secepatnya. Tentu saja walaupun cepat pembangunan dan pengadaan sesuai dengan ketentuan masing-masing,” demikian Susmanto.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Oknum ASN DPKAD Bengkulu Selatan Masih Bungkam Dugaan Keterlibatan KKN Anggaran Dana Covid-,19 Di Desa

Laporan : Erwan Musidi Senen, 16 Agustus 2021 Kilas Bengkulu, Selatan -Terkait dugaan korupsi, kolusi dan nepotisme …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *