Heru Susanto Kadis PUPR, di Pangil Pihak POLDA, Tidak Hadir  Rapat Kerja DPRD BU Komisi III

Laporan : Edi Yanto

Senen, 7 Januari 2018

Kilas Bengkulu Utara – Rapat Kerja Komisi III, DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, di pinpin langsung Ketua Komisi Mohtadin Bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR), serta Bapeda, Guna mengevaluasi pekerjaan fisik proyek 2018, sekaligus menindaklanjuti anggaran perencanaan proyek 2019, Jangan sampai berubah dari anggaran yang sudah di Sahkan pihak Dewan beberapa waktu lalu, Kata Mohtadin ketua Komisi III, di ruang rapat komisi Dewan Bengkulu utara, senen 7 Januari 2019.

Anggota Dewan yang hadir dalam rapat kerja tersebut diantaranya, wakil ketua I, bambang Irawan, ketua komisi III, Mohtadin, Santoso, Dedy Syafroni, Hermedi Rian,  Situmorang, Sihombing, Agus Tanto, sedangkan dari Dinas PU-PR, Kabid Cipta Karya, Ahmad Muammar Hafizi beserta Tim, dan Kepala Bapeda Siti Koriah beserta Anggota.

“Hari ini, sesui dengan undangan pihak Komisi III, DPRD BU, beberapa waktu yang lalu, dengan agenda rapat kerja terhadap  Bapeda dan Dinas PUPR BU, untuk mengevaluasi hasil pekerjaan 2018, dan menindaklanjuti Perencanaan anggaran proyek 2019, yg sudah di sahkan, jangan sampai tahun ini ada fisik proyek, kembali tidak dapat di selesai oleh pihak Kontraktor, seperti tahun – tahun sebelumnya”, jelas pimpinan Rapat Ketua Komisi III, Mohtadin.

Lanjut mohtadin Rapat Hari ini, tidak dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR BU, Heru Susanto, ST dengan alasan, pagi tadi berpamitan untuk memenuhi Pangilan Pihak POLDA Provinsi Bengkulu, maka diwakili oleh Kabid Cipta Karya Ahmad Muammar Hafizi  seta Staf.

“Heru Susanto tidak hadir karena hari ini ada panggilan pihak POLDA, sementara Dinas PUPR pada tahun 2017, sudah kita ingatkan, jangan sampai proyek tahun 2018, ada lagi pekerjaan yang tidak dapat di selesaikan, seperti mega proyek 2017, sehingga merugikan masyarat, nanum sangat di sayangkan kembali awal tahun 2019 ini, ada Dua paket mega Proyek tahun 2018, tidak selesai dikerjakan alias terbengkalai kembali, yaitu Jalan menganyau Timur Kecamatan Batiknau dan Jembatan Desa Wono Harjo, kecamatan Giri Mulya, menjadi sorotan utama Pihak Komisi III”,.

Hasil rapat keja pihak komisi III DPRD BU dengan Bapeda, akan mengakomodir perencananan pembangunan 2019 sesuai usulan dan anggaran yang ada. Tidak hadirnya Kepala Dinas PUPR BU, jadwal Rapat kerja (Hering) khusus Dinas PUPR akan di jadwal ulang tutup, Mohtadin.

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *