Hermedi Rian : Sosok Politisi Muda, Siap Membawa  Amanat Masyrakat BU – Benteng

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 26 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Hermedi Rian, sosok anak seorang petani dan pengusaha sukses di wilayah Lubuk Durian, saat ini ia juga petani dan pengusaha sawit, yang di rintisnya semenjak lama. Pada tahu 2004 yang lalu seorang, yang akrab dipangil medi Rian, mencoba terjun kedunia Politik dengan tujuan awalnya sekedar mencari teman dan pengalaman, Berjalannya waktu ternyata di panggung politik banyak hal yang dapat di lakukan untuk kepentingan bagi orang banyak, di wilayah tugasnya masing – masing.

Medi yang pernah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai PKPI Bengkulu Utara, yang saat ini menjabat ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai PKPI Provinsi Bengkulu, merupakan sosok Politikus muda, yang patut diperhitungkan, Sebab, ia salah satu tokoh politik muda yang tidak pernah punya masalah dan berhasil duduk menjadi Anggota Dewan Kabupaten Bengkulu Utara sebanyak 3 Periode secara berturut – turut yaitu, Periode 2004 – 2009, Periode 2009 – 2014, Periode 2014 – 2019. Berbagai hal yang sudah di lakukan antara pihak Legeslatif dan Eksekutif baik pemerintahan terdahulu maupun saat ini demi kemajuan pembanggunan daerah.

Berangkat dari pengalaman 3 periode Duduk menjadi Anggota Dewan BU, Maka Pada Pemilu 2019, Sosok Medi Rian mencoba, mencalonkan diri untuk menjadi Anggota Dewan Provinsi, yang perlu di dukung Masyarakat Kabupaten Benteng – Bengkulu Utara.

Dihubungi Kilasbengkulu.com, melalui WhatsApp, pada hari Rabu (26/12), Medi Rian, membenarkan pemilu tahun 2019 ini, mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Daerah pemilihan Benteng – Bengkulu Utara.

“Pemilu bulan April tahun 2019, Saya maju sebagai Calon anggota Dewan Provinsi Bengkulu dari Derah Pemilihan Kabupaten Bengkulu Tengah –  Bengkulu Utara, dari partai PKPI. Bagi saya  jabatan bukan la segalanya, namun untuk membantu maayarakat melalui Parlemen adalah pagilan hati, itupun saya serahkan sepenuhnya terhadap masyarakat Benteng – Bengkulu Utara, pada pilihannya bulan April mendatang.

Jika masyarakat khusus pemilih Kabupaten Benteng – Bengkulu Utara, mau mempercayai saya, salah satu wakilnya untuk duduk sebagai Anggota Dewan Provinsi Bengkulu tahun 2019, saya selalu putra aslih Rejang siap untuk memikul amanah itu, untuk memperjuangkan pembangunan yang mengunakan Anggaran Provinsi Untuk daerah ini, namun jika ada yang lebih pantas, menurut masyarakat saya pun harus legowo untuk menerimanya”, tutup Medi Rian. (Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *