Akses jembatan TAP Di Tutup Akibat Rusak Parah, Ini Kata Camat Tomeri

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 13 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Akses jalan Jembatan bailey Tanjung Agung Palik (TAP) – Bengkulu Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, mulai terlihat ambruk akibat musim hujan terus – menerus melanda daerah ini. Dengan kondisi demikian, pemerintah daerah melalui Dinas PUPR Bengkulu Utara dan pihak keamanan (Mapolres), serta pemerintah kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) untuk melakukan penutupan akses jembatan tersebut, bagi kendaraan bertonase tinggi guna menghindari terjadinya Kecelakaan.

Camat TAP, Nirwan Tomeri, SH, menjelaskan guna menghindari terjadinya kemungkinan kecelakaan terhadap masyarakat pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas dari dua arah, Bengkulu – kota Arga Makmur atau sebaliknya. Maka Disarankan bagi pengendara yang membawa beban/ muatan berat, untuk sementara dapat melintas jalan alternatif seperti jalan Lubuk Durian atau Lais, sampai pada waktu yang belum dapat di tentukan atau sampai pada penyelesaian Rehap total nantinya.

“Sementara ini bagi kendaraan besar dan beban berat, di himbau tidak melewati jembatan TAP, guna menghindari kecalakaan dan Ambruknya jembatan tersebut semakin parah, kondisi jembatan saat ini telah dipasang Portal, diharapkan masyarakat yang melintasi dapat mendengarkan intruksi dari masyarakat setempat, atau himbauan – himbauan pihak yang terkait guna menghindari  hal – hal yang tidak kita inginkan, untuk sementara motor dan mobil yang kapasitas kecil, tidak bermuatan (tonase) Berat masih bisa lewat jembatan tersebut” kata Tomeri.Adv.

Baca Juga

KPUD Kaur Tetapkan Dua Pasang Calon Bupati – Wakil Bupati Pilkada  Serentak  Desember 2020

Laporan : Tasman.P Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Pihak komisi pemilihan umum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *