Bahas Isu Kekinian, Forum Kades Bengkulu Utara, Temui Bupati

Laporan : Aryon Siswanto

Sabtu, 8 Desember 2018

Kilas Bengkulu Utara – Forum kades Se-  Kabupaten  Bengkulu Utata, Pada Jum’at, (7/12), malam sabtu sekitar Pulul 20. 20 WIB, melakukan audensi Dengan Bupati H.Ir, Mian, dalam rangka pertemuan pembahasan kemajuan dan isu – isu kekinian daerah.

Pada malam ini memang ada pertemuan antara pihak forum Kades se Kabupaten Bengkulu Utara dengan pihak pemerintah daerah. Pertemuan ini di siasati oleh forum kades itu sendiri, kata Bupati

13 Kecamatan, Forum Kades  

“Selaku pihak Pemerintah Daerah, tentu kami menyambut baik, apa yang dilakukan forum kades Se Bengkulu Utara, untuk menggagas pertemuan, membahas isu – isu kekinian, permasalahan yang ada di desa, bahkan Pemerintah daerah mendapat usulan dari masyarakat untuk membanggun Desa Skala Prioritas, baik itu tentang fasilitas pemerintahan desa, maupun terhadap perangkat desa. Bahkan forum kades meminta Pemerintah daerah sebagai pendamping dan Perlindungan untuk kenyamanan  melaksanakan Pekerjaan dengan baik dan benar, hal itu sudah pihak pemerintah daerah siasati dengan melakukan  pembinan, Bimtek, pengarahan atau pertemuan terhadap pihak kejaksaan dan kepolisian,” jelas Mian.

Lanjut Mian, Malam ini sifatnya silaturahim antara forum kades dan pihak pemerintah yang bertujuan, “Dari kita untuk Rakyat”, demi kemajuan Bengkulu utara. Sementara yang hadir untuk tahap pertama ini, sebanyak 13 kecamatan, maka tersisa 7 kecamatan lagi, untuk itu akan kita jadwalkan  pertemuan tahap ke dua, tutup Bupati Mian.

Sedangkan tempat terpisah Gulam Wahyudi mewakili forum kades, menjelaskan kehadiran pihaknya malam ini, memang atas aspirasi dari bawah, untuk menjelaskan perkembangan sekaligus melaporkan situasi dan isu – isu kekinian serta kondisi masyarat desa pada saat ini.

“Kami dari forum kades mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Mian dapat menerima pihak nya di balai daerah ini, untuk menjelaskan isu – isu kekinian yang berada Di desa saat ini, di samping itu kami juga meminta dukungan penuh pihak pemerintah, dalam melaksanakan pembangunan di desa, menuju kesejahteraan masyarakat,” tutup nya

Editor: Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *